Javier Zanetti: Inter Masih Percaya Pada Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Sep 2022, 08:46 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Claudio Villa/AC Milan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, ikut memberikan komentar terkait masa depan Simone Inzaghi di akuat Nerazzurri yang mulai dipertanyakan. Zanetti memastikan bahwa Inter masih percaya pada sang manajer.

Inter Milan mengawali musim 2022/23 dengan catatan yang kurang memuaskan. Pasalnya dari tujuh pertandingan pembuka mereka di Serie A, Inter sudah kalah sebanyak tiga kali. Bahkan mereka dikalahkan dengan mudah dengan skor 2-0 oleh Bayern Munich pada pertandingan pertama babak penyisihan grup Liga Champions.

Terpuruknya Inter di awal musim ini membuat Simone Inzaghi mendapatkan kritikan yang sangat keras dari beberapa pihak. Bahkan sejumlah media mewartakan bahwa Inter kecewa dengan kinerja sang manajer dan mulai mempertimbangkan masa depannya di San Siro.

Namun belakangan, Javier Zanetti memastikan bahwa Inter masih mempercayai Inzaghi. Bukan hanya itu, Zanetti juga meyakini Nerazzurri akan mampu bangkit dan kembali ke jalur juara.

"Kami selalu memiliki kepercayaan kepada Inxaghi. Kami juga memiliki tim yang memiliki tujuan yang jelas serta kami semua menuju ke arah yang sama," ujar Zanetti saat diwawancara oleh Tuttomercatoweb.

"Kami menyadari kekuatan sendiri. Kami harus bisa menjadi tim yang tangguh, rendah hati dan setelah itu semuanya akan tergantung dengan kemampuan kami untuk menjadi protagonis. Saya yakin kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk melakukannya," tutup Zanetti.

Setelah jeda internasional, Inter akan langsung menghadapi laga yang sulit karena harus menjamu AS Roma di San Siro, Sabtu (1/10) malam WIB.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Javier Zanetti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javier-zanetti-inter-masih-percaya-pada-simone-inzaghi
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini