Javier Zanetti Berharap Lautaro Martinez Abaikan Barcelona dan Bertahan di Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Apr 2020, 19:30 WIB
Javier Zanetti Berharap Lautaro Martinez Abaikan Barcelona dan Bertahan di Inter Milan

Lautaro Martinez diharapkan tolak Barcelona dan bertahan di Inter Milan (Image: Getty)

Berita Transfer: Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengulangi harapannya agar Lautaro Martinez mengabaikan ketertarikan Barcelona, karena sang striker asal Argentina merupakan aset yang sangat berharga bagi klub.

Martinez tiba di San Siro pada musim panas tahun 2018 dari klub asal Argentina, Racing Club, dan langsung mencuri perhatian publik lewat penampilannya di lini serang, meski hanya sebagai pelapis Mauro Icardi pada awalnya.

Namun dengan terjadinya pergantian pelatih dari Luciano Spalletti ke Antonio Conte, Icardi pun terbuang ke Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2019 lalu, dan Lautaro Martinez bermain dengan gemilang sebagai pesanan Romelu Lukaku, dengan mencetak 16 gol dari 31 pertandingan di semua ajang, sebelum musim ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Performa tersebut menarik perhatian Barcelona, yang berniat untuk menggaet sang striker tim nasional Argentina itu untuk menggantikan Luis Suarez, sekaligus menjadi duet Lionel Messi pada musim depan.

Kendati begitu, Zanetti, yang memainkan peranan besar dalam mengorbitkan talenta Lautaro Martinez, menganggapnya adalah aset yang paling berharga bagi Inter Milan untuk bertahun-tahun ke depan dan berharap agar klub tidak melepasnya ke Barcelona.

"Saya sangat antusias untuk berbicara tentang Lautaro. Kami merekrutnya ketika dia merupakan pemain paling menjanjikan di sepak bola Argentina," kata Zanetti kepada Sky Sport.

"Berbicara kepada (Mantan striker Inter Milan yang kini menjabat sebagai direktur Racing Club) Diego Milito, kami melihatnya bisa menjadi seorang pemain hebat. Dia baru berusia 22 tahun sekarang dan memiliki masa depan di timnas Argentina.

"Saya melihatnya berlatih setiap hari di Appiano Gentile bersama rekan-rekan setimnya. Dia nampak bahagia untuk saya dan saya harap dia bertahan untuk jangka panjang. Demikian pula dengan para pemain yang sudah berkembang pesat, dia mewakili aset terbesar untuk klub."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona

838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini