Javier Zanetti Akui Inter Belum Pikirkan Soal Masa Depan Mauro Icardi

Penulis: Demos Why
Senin 13 Apr 2020, 06:26 WIB
Javier Zanetti Akui Inter Belum Pikirkan Soal Masa Depan Mauro Icardi

Mauro Icardi (Foto: Franck Fife/AFP via Getty Images)

Berita Transfer: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menegaskan bahwa La Beneamata belum memikirkan terkait rencana kepulangan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain. Zanetti justru memastikan bahwa pihaknya saat ini hanya fokus untuk melalui pandemi virus corona ketimbang memikirkan soal bursa transfer terlebih itu soal Icardi.

Icardi sendiri di sepanjang musim 2019/20 menjalani masa peminjaman di Paris Saint-Germain. Bersama Les Parisiens, Icardi mampu menunjukkan performa yag impresif bahkan mampu menggusur posisi ujung tombak mereka, Edinson Cavani. Namun dalam beberapa pekan terakhir Icardi diwartakan menolak untuk bertahan di PSG dan memilih kembali ke Italia.

Artinya, Icardi akan kembali berseragam Inter Milan andai pihak klub tak berhasil melepasnya ke klub lain. Saat ditanya terkait masa depan Icardi di San Siro, Zanetti memastikan bahwa pihaknya hingga saat ini belum memikirkan hal tersebut. Zanetti menegaskan bahwa fokus utama Inter adalah ingin melalui pandemi virus corona.

"Untuk saat ini kami sama sekali tak memikirkan bursa transfer. Satu hal yang paling penting saat ini hanyalah masalah kesehatan," ujar Zanetti kepada ESPN.

"Saya sendiri hingga saat ini belum tahu apakah Icardi akan kembali atau tidak, saya belum mau memikirkan hal itu dulu."

Zanetti menilai pada situasi seperti ini tak tepat jika membahas terkait bursa transfer termasuk masa depan pemain-pemain yang sedang menjalani masa pinjam.

"Ada waktunya bagi kami untuk membahas masalah seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Inter Milan, Javier Zanetti

914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini