Javier Roca Ungkap Kelebihan Persita Tangerang Yang Wajib Diwaspadai Timnya

Penulis: Dayat Huri
Jumat 03 Des 2021, 04:00 WIB
Pelatih Persik Kediri, Javier Roca

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengingatkan para pemainnya untuk mewaspadai kelebihan Persita Tangerang yang akan mereka hadapi pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (3/12) sore WIB.

Menurutnya, Persita Tangerang merupakan tim berbahaya yang diisi oleh pemain-pemain berkualitas dan pelatih yang sarat pengalaman. Untuk itu ia meminta anak asuhnya untuk mewaspadai semua pemain tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

"Persita punya komposisi yang kuat, punya tim pelatih yang sangat berpengalaman. Kita waspadai seluruh komponen Persita," tutur pelatih asal Chile itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pada pertandingan nanti, Persik Kediri dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain pilar yang masih cedera. Antara lain yang dipastikan absen yakni Dany Saputra dan Septian Bagaskara masih belum pulih 100 persen.

Meski demikian, Javier Roca mengungkapkan bahwa dia tidak akan melakukan perombakan tim yang cukup signifikan. Beberapa pemain yang tampil reguler dipastikan tetap akan masuk dalam starting line up Persik Kediri.

Ia berharap tim dapat meraih hasil sempurna tiga poin dari Persita Tangerang. Karena kemenangan sangat dibutuhkan untuk meningkatkan motivasi dan mental pemain untuk lepas dari ancaman degradasi.

Hingga pekan ke-14, Faris Aditama dan kawan-kawan masih terjerembab di zona merah, tepatnya peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Di sisi lain, Persita Tangerang berada di posisi lebih baik, yakni di peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 22 poin.

"Kalau memang kita bisa meraih 3 poin lebih bagus lagi. Karena itu tujuan kita setiap pertandingan. Secara mental kita selalu mau ambil 3 poin," tegas Javier Roca.

Artikel Tag: javier roca, Liga 1, Persik Kediri, persita tangerang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javier-roca-ungkap-kelebihan-persita-tangerang-yang-wajib-diwaspadai-timnya
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini