Javier Pastore Bantah Dirinya Akan Tinggalkan Roma Demi Lyon

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Jan 2020, 14:00 WIB
Javier Pastore Bantah Dirinya Akan Tinggalkan Roma Demi Lyon

Javier Pastore - Chiesa di Totti

Berita Liga Italia: Menanggapi laporan yang mengaitkannya dengan klub Ligue 1, Lyon, gelandang veteran AS Roma, Javier Pastore, menjelaskan bahwa dia bahagia di Roma dan belum akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Baru-baru ini beberapa media mengabarkan bahwa mantan gelandang PSG itu ingin hengkang ke Lyon setelah gagal mendapat tempat di starting XI Roma musim ini.

Namun saat bicara dengan mundod.lavoz.com, Pastore menjelaskan bahwa hal itu tidak benar, wawancaranya dengan sebuah media Prancis telah disalahartikan oleh media Italia.

"Saya melakukan wawancara dengan sebuah stasiun TV Prancis dalam bahasa lain, dan di Italia mereka menerjemahkannya dengan buruk," kata gelandang asal Argentina itu.

"Mereka mengatakan bahwa saya ingin pergi ke Lyon karena hasrat saya untuk kembali ke Prancis. Tidak benar, mereka hanya bertanya apakah suatu saat nanti saya ingin kembali ke Prancis, dan saya menjawab bahwa tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

"Mereka bertanya pada saya, saya ingin kembali ke klub mana, selain PSG, dan saya menjawab bahwa Lyon adalah sebuah klub yang diperhitungkan di Prancis, baik karena sejarahnya dan karena pemain-pemain Argentina yang memakai jersey mereka. Itu saja."

Pastore mengaku bahwa saat ini dia dan keluarganya bahagia di Roma dan belum akan hengkang.

 "Saya sangat bahagia di Roma bersama keluarga saya, dan saya tak ingin pergi. Saya tak ingin kembali pulang atau pergi ke Brazil, saya ingin bertahan disini. Saya merasa penting dan istri saya juga mengaku bahwa dia senang disini."

Gelandang berusia 30 tahun itu sudah berada di Roma sejak musim panas 2018 lalu setelah transfer 25 juta euro dari PSG. Sejak saat itu dia sudah bermain dalam 29 laga di semua kompetisi bersama Roma, juga sukses mencetak 4 gol dan 3 assist.

Artikel Tag: AS Roma, Lyon, javier pastore

2098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini