Javi Lopez dan Patrick Dorgu Masuk Daftar Belanja Milan di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 06 Feb 2024, 17:45 WIB
Javi Lopez

Javi Lopez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga italia: AC Milan akan kembali mengirimkan proposal untuk mendatangkan Patrick Dorgu dari Lecce. Jika gagal, rossoneri akan alihkan fokus ke Javi Lopez dari Alaves.

Lini pertahanan merupakan salah satu prioritas AC Milan, dimana salah satu fokus utama adalah mendatangkan bek kiri untuk melapis, atau bahkan menggantikan peran Theo Hernandez yang sedang dalam incaran banyak klub.

Menurut Calciomercato.com, pemain muda Lecce, Patrick Dorgu, bisa jadi ide yang baik untuk Milan di musim panas. Namun, tim kuning merah tersebut berharap untuk mendapatkan uang dalam jumlah yang layak.

Saat ini pemain 19 tahun tersebut sedang dalam incaran Liverpool dan Atletico Madrid. Bahkan pemain asal Denmark tersebut siap ditebus dengan harga tinggi.

Dorgu sendiri tampil mengesankan dalam hasil imbang 2-2 antara Milan vs Lecce tahun lalu, yang tentunya menarik perhatian para petinggi Rossoneri.

Namun, nampaknya Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada tidak berniat untuk mengeluarkan dana sebesar 20 juta Euro untuk seorang bek kiri, yang merupakan harga yang telah ditetapkan oleh tim Salentini untuk pemain berusia 19 tahun tersebut.

Sebagai gantinya, target konkrit untuk Milan adalah bek kiri Alaves, Javi Lopez, yang hanya memiliki satu tahun tersisa dari kontraknya di musim panas nanti. Dengan kata lain, dia bisa didatangkan dengan harga yang jauh lebih murah.

Namun resikonya, Milan akan menghadapi persaingan yang cukup ketat, termasuk dari Alaves yang masih ingin mempertahankannya lebih lama.

Artikel Tag: Javi Lopez, AC Milan, Patrick Dorgu, Lecce, Alaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/javi-lopez-dan-patrick-dorgu-masuk-daftar-belanja-milan-di-musim-panas
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini