Jauhkan Dari PSG, Milan Siap Naikkan Gaji Theo Hernandez Tiga Kali Lipat

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Sep 2021, 12:01 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan ingin memberikan kenaikan gaji hingga tiga kali lipat untuk menjauhkan Theo Hernandez dari kejaran Paris Saint-Germain.

Dengan pembaharuan kontrak Franck Kessie yang justru berkembang menjadi saga baru, Rossoneri pun mulai menyusun rencana untuk bergerak lebih awal dalam mengamankan masa depan sejumlah pilar mereka yang lain.

Menurut kabar terkini dari jurnalis MilanNews Alberto Cerruti, manajemen Milan menyadari dengan baik bahwa mereka harus segera mengambil langkah untuk mengamankan kerjasama jangka panjang dengan bintang-bintang muda mereka yang lain setelah menyaksikan proses perpanjangan kontrak pemain internasional Pantai Gading.

Salah satu pemain yang menjadi fokus mereka adalah Hernandez, meskipun kontraknya baru akan berakhir pada tahun 2024 mendatang. Hal tersebut lantaran PSG telah menunjukkan ketertarikan mereka untuk merekrut pemain internasional Prancis tersebut. Karena itulah Rossoneri ingin memperpanjangnya hingga tahun 2025 dengan gaji yang naik tiga kali lipat dari 1.5 juta euro atau Rp24 miliar net per musim menjadi 4.5 juta euro atau Rp72 miliar.

Waktu pun berlalu dengan cepat dan peminatnya, selain PSG, tampaknya akan terus bertambah jika Hernandez terus mempertontonkan performa impresif seperti sekarang ini. Alhasil, Milan perlu bersikap proaktif ketimbang reaktif dalam menyikapi pembaharuan kontrak bintang-bintang kunci mereka jika tidak ingin kasus yang terjadi pada Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, serta yang mungkin akan menyusul adalah Kessie, terulang kembali di masa depan.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jauhkan-dari-psg-milan-siap-naikkan-gaji-theo-hernandez-tiga-kali-lipat
1895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini