Jatuh Sakit Saat Latihan, Crystal Palace Beri Update Kondisi Roy Hodgson

Penulis: Depe Ptr
Jumat 16 Feb 2024, 10:24 WIB
Jatuh Sakit Saat Latihan, Crystal Palace Beri Update Kondisi Roy Hodgson

Roy Hodgson via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson berada dalam kondisi stabil dan menjalani tes di rumah sakit setelah jatuh sakit selama latihan pada hari Kamis (15/02), kata klub Premier League tersebut.

Pria berusia 76 tahun itu dijadwalkan berbicara pada konferensi pers yang dijadwalkan pada pukul 13.30 untuk memberikan update jelang pertandingan Premier League melawan Everton, namun anggota media yang menunggu di luar tempat latihan klub diberitahu bahwa kegiatan tersebut tidak bisa dilakukan.

Menurut laporan terbaru, Palace akan memecat Hodgson dan mantan bos Eintracht Frankfurt yakni Oliver Glasner menjadi favorit kuat untuk mengambil alih pekerjaan itu.

Kabar terbaru dari klub pada Kamis malam berbunyi: "Menyusul berita bahwa Roy Hodgson jatuh sakit selama sesi latihan hari ini, kami dapat memastikan bahwa dia sekarang stabil dan sedang menjalani tes di rumah sakit.

"Semua orang di klub menyampaikan harapan terbaik mereka kepada Roy agar dia cepat pulih."

Crystal Palace duduk di urutan ke-15 di klasemen sementara Premier League, lima poin di atas zona degradasi, menjelang pertandingan mendatang melawan tim urutan ketiga dari bawah, Everton.

Hodgson akan mengambil alih pertandingan yang ke-200 sebagai manajer The Eagles ketika timnya dikalahkan 3-1 di Selhurst Park oleh Chelsea.

Mantan bos tim nasional Inggris ini sedang menjalani masa jabatan keduanya di klub London Selatan, setelah kembali ke klub untuk memimpin tim dalam 10 pertandingan terakhir musim lalu ketika ia menandatangani kontrak jangka pendek untuk mengambil alih posisi Patrick Vieira yang dipecat.

Artikel Tag: Premier League, Crystal Palace, Roy Hodgson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jatuh-sakit-saat-latihan-crystal-palace-beri-update-kondisi-roy-hodgson
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini