Jatah Liburan Pemain Arema Dikurangi, Besok Mulai Merumput Lagi

Penulis: lilik
Rabu 21 Okt 2015, 16:18 WIB
Jatah Liburan Pemain Arema Dikurangi, Besok Mulai Merumput Lagi

Skuat Singo Edan akan kembali menjalani latihan, Kamis (22/10) besok

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Usai mengakhiri Piala Presiden 2015 dengan gelar juara tiga, Arema Cronus mendapat bonus liburan selama satu minggu. Tak hanya itu, para punggawa Arema tidak akan menggaggur terlalu lama meski kompetisi masih belum ada kejelasan. Sebab, usai turnamen tersebut tim Singo Edan mendapat dua undangan uji coba yaitu, dari Martapura FC dan Persis Solo.

Namun, liburan yang terhitung sejak Sabtu (17/10) mendadak berakhir lebih cepat setelah adanya keputusan dari Martapura FC yang ingin mengundang Arema. Liburan para punggawa Singo Edan harus rela berakhir pada Kamis (21/10) besok, lantaran sore harinya Juan Revi dan kawan-kawan harus kembali menjalani sesi latihan. Latihan tersebut sebagai persiapan melakoni laga uji coba melawan Martapura FC, Sabtu (31/10) mendatang.

 

Setelah ke Martapura untuk menghadiri undangan dari Martapura FC, Arema Cronus akan melanjutkan uji coba lagi melawan Persis Solo pada 8 November mendatang. Tak hanya melakoni uji coba, pada pertengahan November Arema memastikan diri untuk mengikuti  turnamen Piala Panglima TNI.

 

Meski jadwal padat, tapi status pemain Singo Edan belum membicarakan kontrak lagi dengan manajemen. Namun, pelatih Arema, Joko Susilo, mengatakan masalah materi pemain akan dibahas besok (22/10). Meski demikian, diprediksi mayoritas pemain lokal akan dipertahankan.

 

"Kalau mengontrak pemain baru dengan durasi pendek apa memungkinkan? Tentu sulit. Kecuali kami dapat pemain yang benar-benar sedang menganggur," ungkap Joko, seperti dilansir Bola.com.

 

Hanya, dua pemain asing, Lancine Kone dan Morimakan Koita, dipastikan tidak diperpanjang Arema karena kontrak sudah berakhir. Sedangkan Fabiano Beltrame, masih belum memberi kepastian karena akhir pekan ini dia berencana mudik ke Brasil untuk bertemu anak dan istrinya.

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jatah-liburan-pemain-arema-dikurangi-besok-mulai-merumput-lagi
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini