Jasper Cillessen Tak Terburu-Buru Soal Kepastian Masa Depannya

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jun 2019, 14:45 WIB
Jasper Cillessen Tak Terburu-Buru Soal Kepastian Masa Depannya

Jasper Cillessen tak terburu-buru pastikan masa depannya (Image: Getty)

Berita Transfer: Penjaga gawang FC Barcelona, Jasper Cillessen, mengaku tetap tenang perihal kepastian masa depannya, meskipun telah meminta untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Kiper tim nasional Belanda ini telah mengutarakan hasratnya untuk meninggalkan klub raksasa Catalan seusai musim 2018/2019, lantaran merasa frustrasi karena tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup selama tiga musim, namun dia bersedia untuk menunggu tawaran yang tepat.

"Saya masih belum mempertimbangkan tawaran apapun," ucap Jasper Cillessen kepada Football Espana sebelum pertandingan final Liga Negara UEFA kontra Portugal hari Minggu (9/6) kemarin.

"Saya sepenuhnya fokus untuk tampil di Liga Negara UEFA bersama Belanda dan saya ingin memenangkan kompetisi. Ketika saya kembali dari masa liburan, seusai turnamen, maka saya akan duduk bersama agen dan membuat keputusan."

Final Liga Negara UEFA sudah dilangsungkan pada hari Minggu kemarin, dengan Belanda tunduk 1-0 dari Portugal lewat gol semata wayang dari Goncalo Guedes.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, sebenarnya tetap berharap agar Cillessen bertahan, lantaran baginya sulit untuk menemukan opsi kiper berpengalaman untuk melapis Marc-Andre ter Stegen, meskipun klub tak keberatan untuk melepasnya demi mendapatkan dana transfer tambahan sebagai modal pada bursa transfer musim panas ini.

Cillessen pernah mengutarakan rasa frustrasinya lantaran Barcelona menaruh harga terlalu tinggi untuknya, yaitu sebesar 60 juta euro, yang membuatnya sulit untuk pindah ke Benfica.

Sejauh ini selain Benfica, ada Sporting Lisbon yang dikabarkan tertarik kepada kiper berusia 30 tahun ini, namun dua tim La Liga, yakni Valencia dan Villarreal, juga disebutkan berminat untuk melamarnya.

Artikel Tag: Jasper Cillessen, Barcelona

278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini