Jasanya Tak Terpakai di MU, Donny van de Beek Bakal ke Bayern Munich?

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 04 Jan 2022, 11:00 WIB
Donny van de Beek

Donny van de Beek (Sumber: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sejak didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, tak kunjung mendapat banyak kesempatan bermain. Oleh sebab itu, kini ia mulai dikaitkan dengan kepindahannya keluar dari Old Trafford, salah satunya menuju ke Bayern Munich.

Di bawah kendali pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Van de Beek hanya bermain selama 361 menit dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Sempat dikira ia bakal mendapat lebih banyak kesempatan bermain di bawah Ralf Rangnick, namun pada kenyataannya ia hanya membuat enam menit waktu bermain dalam dua penampilannya, empat menit waktu bermain melawan Crystal Palace dan dua menit melawan Norwich City.

Peluang bermainnya Donny van de Beek juga semakin menipis setelah Scott McTominay berhasil menunjukkan penampilan yang menawan. Hal itu pun membuat fans Manchester United beramai-ramai membuat tagar #FreeDonny agar pihak klub segera melepasnya.

Menurut informasi di laman The Hard Tackle, Van de Beek kini tengah diminati oleh Bayern Munich, untuk menggantikan posisi Corentin Tolisso yang dirumorkan bakal hengkang pada bursa transfer musim dingin 2022 kali ini. Die Bavarian memang ingin segera melepas Tolisso sebelum musim panas 2022 mendatang, agar mereka masih bisa mendapat pemasukan dari kepergiannya, mengingat kontraknya saat ini akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Sementara itu, menurut laman Transfermarkt, kini Donny van de Beek memiliki nilai pasar sebesar 25 juta euro atau setara dengan 405 miliar rupiah.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jasanya-tak-terpakai-di-mu-donny-van-de-beek-bakal-ke-bayern-munich
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini