Jarang Main, Phil Jones dan Eric Bailly Siap Tinggalkan MU

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Mei 2022, 06:50 WIB
Bek Manchester United, Phil Jones.

Phil Jones. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Manchester United, Phil Jones dan Eric Bailly, diwartakan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas tahun ini. Salah satu alasannya karena mereka jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Phil Jones dan Eric Bailly merupakan pemain yang kurang mendapatkan kesempatan tampil secara reguler di tim utama Manchester United pada musim ini. Jones tercatat baru tampil sebanyak lima kali di semua kompetisi di mana empat di antaranya tampil di Premier League. Sementara Bailly, hanya tampil sebanyak lima kali sebagai starter di musim ini dan merasa dirugikan akibat minimnya kesempatan bermaini yang dia dapatkan. Jones dan Bailly sendiri kalah bersaing dengan tiga bek MU lainnya yakni Harry Maguire, Raphael Varane dan Victor Lindelof.

Dilansir dari Manchester Evening News, Jones dan Bailly diwartakan telah menyampaikan keinginan mereka untuk meninggalkan Man United kepada rekan-rekansatu tim. Terlebih pihak klub diwartakan berencana untuk mendatangkan bek tengahbaru pada jendela transfermusim panas mendatang.

Sementara itu Bailly beberapa waktu yang lalujuga secara terbuka mulai mempertanyakan kenapa rekan satu timnya yang menunjukkan performa buruk selalu diberikan kesempatan untuk tampil. Banyak pihak menilai kritikan Bailly ditujukan bagi Maguire yang tampil buruk di sepanjang musim ini.

Hingga saat ini belum diketahui ke klub mana Jones dan Bailly akan melanjutkan karier jika jadi meninggalkan Man United pada musim depan.

Artikel Tag: Phil Jones, Manchester United, Eric Bailly

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jarang-main-phil-jones-dan-eric-bailly-siap-tinggalkan-mu
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini