Jarang Main, Dani Ceballos Mulai Pertimbangkan Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Mar 2023, 20:30 WIB
Dani Ceballos

Dani Ceballos berpotensi tinggalkan Real Madrid di musim panas (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dani Ceballos kabarnya mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid secara permanen pada musim panas mendatang seiring dengan minimnya menit bermain.

Minimnya menit bermain di Santiago Bernabeu bukanlah hal yang baru untuk pemain berusia 26 tahun. Namun, situasinya menjadi semakin memfrustrasikan belakangan.

Ceballos mendapatkan menit bermain yang cukup dengan melakoni 28 pertandingan di semua ajang selagi mencetak sebuah gol dan enam assist.

Pada musim depan, dia seharusnya menjadi pemain yang menjadi lebih penting karena kontrak para gelandang senior akan habis. Namun begitu, Real Madrid dikabarkan hendak mengajukan perpanjangan kontrak kepada Luka Modric dan Toni Kroos.

Jika kontrak keduanya diperpanjang, maka masa depan Dani Ceballos di Madrid tidak akan berubah. Dia masih akan mengantre untuk mendapatkan menit bermain.

Menurut klaim dari El Chiringuito, situasi ini membuat sang pemain timnas Spanyol mempertimbangkan kembali masa depannya. Dia mungkin akan mencoba untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Kontrak Ceballos juga hendak habis di musim panas 2023. Jadi, klub peminatnya bisa menggaetnya secara gratis nantinya.

Ceballos pernah membela Arsenal untuk dua musim, namun sebagai pemain pinjaman. Kini, dia bisa benar-benar pergi secara permanen.

Atletico Madrid dikabarkan tertarik kepada mantan gelandang Real Betis ini, dan dia bisa menjadi pemain teranyar yang bisa bermain untuk kedua klub raksasa ibu kota Spanyol, menyusul Marcos Llorente, Alvaro Morata, dan Theo Hernandez.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jarang-main-dani-ceballos-mulai-pertimbangkan-tinggalkan-real-madrid
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini