Jarang Dimainkan, Diogo Dalot Tak Bahagia di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Senin 14 Sep 2020, 21:45 WIB
Diogo Dalot tak bahagia di Manchester United.

Diogo Dalot - stretty news

Berita Transfer: Full back Manchester United, Diogo Dalot, dikabarkan merasa tak bahagia karena tak banyak mendapat menit bermain, dan siap meninggalkan Old Trafford demi mendapatkan kesempatan bermain.

Bek yang baru berusia 21 tahun itu direkrut oleh manajer Jose Mourinho dari FC Porto pada tahun 2018 lalu, dalam transfer bernilai 19,8 juta pound.

Meskipun harga transfernya terbilang cukup mahal, Diogo Dalot jarang mendapatkan kesempatan bermain semenjak Ole Gunnar Solskjaer menjabat sebagai manajer. Terhitung, dia hanya mendapatkan kesempatan bermain empat kali di Liga Premier musim lalu.

Menurut pakar transfer, Duncan Castles, yang bicara dalam Transfer Window Podcast, Dalot merasa tak bahagia karena minimnya menit bermain di Manchester United, namun dia tak akan diizinkan untuk meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Dalot juga diklaim siap meninggalkan Old Trafford jika itu berarti bahwa dia akan mendapat lebih banyak menit bertanding, namun nampaknya transfer tak akan terjadi pada musim panas ini.

Pada jendela transfer musim panas ini, Manchester United dikabarkan akan merekrut full-back baru, setelah A Bola mengklaim bahwa Setan Merah mengincar Alex Telles dari FC Porto dan Sergio Reguilon dari Real Madrid.

Tapi sejauh ini, United baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax, dan mereka harus bergerak cepat melawan waktu jika ingin merekrut bek baru karena laga pertama musim 2020/21 sudah dekat.

Artikel Tag: Manchester United, Diogo Dalot, transfer

504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini