Janji Milan ke Adriano Galliani Bikin Lorenzo Colombo Dilepas ke Monza

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Nov 2023, 02:45 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Punya janji dengan Adriano Galliani, AC Milan pilih datangkan Luka Jovic dari Fiorentina, dan melepas Lorenzo Colombo ke AC Monza dengan status pinjaman.

Seperti yang telah dilaporkan oleh Pianeta Milan, Giorgio Furlani telah berjanji kepada Adriano Galliani jika Lorenzo Colombo akan dipinjamkan ke AC Monza setelah striker baru tiba di Milan untuk menjadi deputi Olivier Giroud.

Awalnya striker tersebut diperkirakan adalah Mehdi Taremi dari FC Porto, namun kesepakatan tersebut gagal terwujud di menit-menit terakhir, sehingga Giorgio Furlani dihadapkan pada dua pilihan.

Yang pertama, dia bisa saja mengkhianati janjinya kepada Galliani untuk membuat Colombo tetap bertahan di San Siro. Namun tentu saja keputusan ini sangat beresiko mengingat jasa Galliani yang cukup banyak.

Selain itu, pihak AC Milan juga harus menimbang nama Silvio Berlusconi yang sangat berjasa menjadikan rossoneri sebagai raksasa di Eropa.

Yang Kedua, Milan mendatangkan Luka Jovic yang tersedia secara gratis, dan memang sudah cukup lama disiapkan sebagai opsi cadangan. Opsi kedua inilah yang akhirnya dipilih, meski pada akhirnya mendatangkan kekecewaan.

Hingga kini pemain asal Serbia tersebut belum memberikan kontribusi apapun, dan baru melepaskan dua tembakan yang tidak akurat, dari tujuh pertandingan.

Sementara di sisi lain, Colombo terus bersinar bersama Monza, bahkan jebolan akademi Milan tersebut jadi tumpuan utama skuad asuhan Raffaele Palladino. Melihat penampilannya, sulit untuk melihat kembali Colombo dilepas di musim depan.

Artikel Tag: Lorenzo Colombo, AC Monza, Adriano Galliani, AC Milan, Luka Jovic, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/janji-milan-ke-adriano-galliani-bikin-lorenzo-colombo-dilepas-ke-monza
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini