Janji Maldini Tebus Waktu Terbuang di Bursa Transfer, Milan Akui Kekalahan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Jul 2022, 22:31 WIB
Paolo Maldini

Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah mengakui kekalahan dalam perpanjangan kontrak Paolo Maldini dengan sang direktur teknis menyuarakan janjinya terkait waktu yang terbuang di bursa transfer.

Penundaan pembaharuan kontrak Maldini dan Ricky Massara jelas bukan dan Ricky Massara jauh dari kata ideal. Pada kenyataannya, Rossoneri telah mengakui kekalahan mereka, tetapi kedua direktur taksasa Serie A tersebut perlu bergegas memperbaiki waktu yang hilang di mercato.

Sang direktur teknis telah mengumumkan perpanjangan kontrak dari mobilnya saat keluar dari Casa Milan Kamis (30/6) malam kemarin, yang akhirnya membuat banyak pihak tenang. Kendati demikian, ia telah menegaskan mereka perlu menebus atas waktu yang hilang di bursa transfer.

"Kami memulai sedikit terlambat, tetapi kami akan memperbaiki kehilangan waktu ini," ujar direktur raksasa Serie A tersebut.

Sebagaimana yang disorot oleh MilanNews, tampak jelas bahwa penundaan tersebut merupakan kegagalan Il Diavolo, sebuah gol bunuh diri yang semua orang bisa melihatnya. Selebrasi Scudetto sayangnya tersapu dengan cepat oleh perasaan cemas dan cenderung tidak perlu.

Kendati demikian, reaksi selalu menjadi bagian yang paling penting, dan Maldini menunjukkan secara langsung bahwa pekerjaan serius perlu dilakukan dengan cepat. Tidak ada waktu yang disia-siakan mengingat Milan ingin menjadi lebih kuat dengan tujuan meraih Scudetto ke-20 dan bintang kedua mereka. Selain itu, pasukan Stefano Pioli juga perlu melangkah lebih jauh di Liga Champions setelah musim lalu hanya finis sebagai juru kunci grup.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/janji-maldini-tebus-waktu-terbuang-di-bursa-transfer-milan-akui-kekalahan
6772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini