Janji Jadi Bumerang, Kessie Perlu Klarifikasi Pernyataannya Saat Olimpiade

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Okt 2021, 16:08 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie perlu meluruskan pernyataannya saat wawancara di Olimpiade Tokyo musim panas kemarin dengan janji gelandang AC Milan tersebut kini terancam bakal menjadi bumerang.

Spekulasi terkait pembaharuan kontrak Kessie terus berlanjut, namun selain itu sang pemain juga tak kunjung menepati janji yang telah ia buat selama Olimpiade  kemarin, meski Serie A telah berjalan hingga tujuh giornata.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana selama pesta olahraga tersebut pemain internasional Pantai Gading membuat deklarasi: "Saat saya kembali dari Tokyo, saya akan menyelesaikan segalanya. Saya hanya ingin Milan, setidaknya sepanjang karier sepak bola saya."

Pernyataan tersebut dilontarkan pada 25 Juli lalu dan hingga saat ini tanda tangannya tak kunjung datang. Sementara itu, saat fans dan manajemen raksasa Serie A terus bertanya-tanya masa depan yang menanti gelandang 24 tahun tersebut, agennya telah menerima tawaran lebih dari 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim yang tidak ingin dipenuhi Rossoneri.

Performa mantan bintang Atalanta tersebut telah menurun dalam beberapa pekan terakhir dan hal tersebut mungkin kebetulan, namun kartu merah yang ia terima di Liga Champions hingga mengacauan permainan sungguh disayangkan.

Setelah sesumbar di media bahwa ia akan meneken kontrak baru dan sementara itu agennya justru bernegosiasi dengan klub lain, kini Kessie dituntut untuk memberikan klarifikasi secara terbuka.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/janji-jadi-bumerang-kessie-perlu-klarifikasi-pernyataannya-saat-olimpiade
5434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini