Jangan Sia-siakan Kesempatan Gabung Arsenal, Thomas Partey!

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 09 Jun 2020, 19:00 WIB
Jangan Sia-siakan Kesempatan Gabung Arsenal, Thomas Partey!

Thomas Partey. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain internasional Ghana, Joseph Attamah Larweh, akan senang apabila melihat rekan senegaranya Thomas Partey meninggalkan Atletico Madrid dan pindah ke Arsenal musim panas ini.

Partey memang telah banyak dikaitkan dengan Arsenal dalam beberapa jendela transfer terakhir, dan ayahnya Jacob bahkan sempat menyatakan kepada stasiun radio di Ghana bahwa negosiasi sedang berlangsung untuk kepindahan putranya ke Emirates Stadium musim panas ini.

Selain Arsenal, ada juga Manchester United, Juventus, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain yang dihubungkan dengan gelandang berusia 26 tahun itu menyusul serangkaian penampilan bagusnya untuk Los Colchoneros.

Tetapi Attamah, yang bermain untuk klub Turki Fatih Karagumruk dengan status pinjaman dari Istanbul Basaksehir, mengatakan bahwa rekan senegaranya itu harus segera pindah ke Arsenal dan membuktikan kemampuannya di luar Spanyol.

“Saya akan senang jika dia pergi ke Arsenal,” kata Attamah kepada Citi Sports. “Dia telah melakukan semuanya di Atletico dan terkenal sebagai salah satu pemain terbaik mereka.

“Dia harus bergerak maju ke liga yang berbeda untuk membuktikan nilainya di sana juga. Dia perlu memberi tahu orang-orang bahwa dia mampu berhasil di tempat lain dan bukan hanya di Spanyol.”

Sejak menyelesaikan peminjaman ke Almeria pada musim 2014-15, Partey telah membuat 174 penampilan untuk Atletico di semua kompetisi, mencetak 15 gol dan memberikan 12 assist pada kesempatan tersebut. Dia membantu Los Rojiblancos memenangkan Liga Europa dan Piala Super UEFA pada 2018.

Artikel Tag: Joseph Attamah, Thomas Partey, Atletico Madrid, Arsenal, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jangan-sia-siakan-kesempatan-gabung-arsenal-thomas-partey
1412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini