Jangan Mau ke MU Aubameyang!

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 13 Apr 2020, 18:45 WIB
Jangan Mau ke MU Aubameyang!

Pierre-Emerick Aubameyang / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Arsenal yaitu Paul Merson, mendesak Pierre-Emerick Aubameyang untuk tetap bertahan di Emirates Stadium dan menolak tawaran dari rival The Gunners yakni Manchester United.

Kontrak Auba bersama Arsenal akan berakhir pada musim depan dan situasi ini membuat pemain asal Gabon itu santer diberitakan bakal segera berganti seragam klub di musim panas esok.

Ada banyak klub yang tertarik untuk merekrut Auba dan salah satunya adalah Manchester United.

Tim yang bermarkas di Old Trafford itu meminati servis Auba lantaran ingin mengulangi kesuksesan mereka dalam memboyong eks Arsenal lainnya yakni Robin van Persie delapan tahun silam.

Kehadiran RvP di United saat itu mampu membawa The Red Devils menjuarai Premier League dan manajemen Setan Merah pun yakin bahwa Auba bisa memberikan dampak yang sama seperti yang diberikan oleh Van Persie dulu.

Merson keberatan jika Aubameyang pergi dari London Utara. Menurutnya, Auba lebih baik bertahan bersama Arsenal lantaran usianya yang sudah menginjak kepala tiga.

"Saya sangat beruntung bisa bermain bagi Arsenal dalam waktu yang lama dan itu bukan sebuah kesalahan karena Arsenal adalah klub yang hebat," ujar Merson kepada Sky Sports.

"Rumput tetangga tidak selalu hijau. Anda harus hati-hati akan hal itu."

"Aubameyang saat ini menginjak usia di mana dia terus bermain setiap pekannya bersama Arsenal."

"Jika dia hengkang, katakanlah ke Manchester United atau ke tim lain, apabila ia main buruk di empat atau lima pertandingan maka ia akan terlempar dari tim utama."

"Bersama Arsenal dia selalu dimainkan di setiap pekan dan saya pikir dia harusnya menikmati itu."

"Jika saya adalah agen dari Aubameyang, maka saya akan mengatakan kepadanya bahwa dia sudah berada di salah satu klub terbaik di dunia. Jadi saya sarankan dia untuk tetap bertahan (bersama Arsenal)," tutup pria berusia 52 tahun ini.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Paul Merson, Arsenal, Manchester United, Premier League

658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini