Jan Vertonghen Masih Ingin Bertahan di Tottenham

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Feb 2020, 12:30 WIB
Jan Vertonghen Masih Ingin Bertahan di Tottenham

Jan Vertonghen/footballfancast.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Musim panas mendatang, Jan Vertonghen akan berstatus free transfer. Opsi menarik bagi Inter Milan, namun pemain 32 tahun tersebut masih ingin bertahan di London Utara.

Kontrak bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen akan berakhir Juni 2020 mendatang. Hingga kini belum ada tanda-tanda bek jangkung tersebut akan meneruskan karirnya di London, sehingga kemungkinan besar musim panas mendatang dia akan berstatus bebas transfer.

Pemain asal Belgia tersebut sudah cukup lama dikait-kaitkan dengan Inter Milan. Terkait hal ini, agen sang pemain, Tom De Mul, menyebut jika pihaknya belum mengantongi kesepakatan baru dengan klub manapun, termasuk Inter Milan.

“Untuk saat ini kami belum mengantongi kesepakatan apapun dengan tim manapun, namun kami tak mengesampingkan berbagai opsi yang ada. Kami sangat terbuka.” ujar de Mul

Kepada Het Laatste Nieuws, de Mul mengklaim sudah banyak tim yang ingin mendatangkan pemain 32 tahun tersebut secara gratis. Namun pihaknya menyebut jika opsi bertahan di London Utara merupakan salah satu opsi yang menarik.

“Ada banyak ketertarikan terhadap Jan untuk mendapatkannya secara gratis, namun bertahan di Tottenham jadi menjadi opsi yang menarik bagi kami. Pintu masih terbuka. Ia juga gembira dan baik-baik saja di London.” lanjutnya.

Menurutnya, keinginan Vertonghen untuk bertahan bersama The Lilywhite sangat kuat, terlebih sang pemain sudah 8 tahun membela klub yang kini dilatih Jose Mourinho tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Tottenham Hotspurs, Jan Vertonghen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jan-vertonghen-masih-ingin-bertahan-di-tottenham
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini