Jan Oblak Buka Peluang Berkarier di Premier League Suatu Hari Nanti

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 18:20 WIB
Oblak

Jan Oblak (foto:bein)

Berita Transfer: Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak membuka peluang untuk pindah ke Premier League di masa yang akan datang. Ia yakin bisa bermain di liga manapun dengan kemampuan yang dimilikinya. Penjaga gawang asal Slovenia tersebut pernah menjadi incaran Manchester United dan Chelsea.

Jan Oblak nampak membuka peluang untuk bergabung dengan salah satu klub Premier League di masa yang akan datang, kiper 28 tahun tersebut menjadi salah satu yang terbaik di posisinya di dunia sepak bola selama berkarier di La Liga.

Saat ditanyakan mengenai apakah suatu hari nanti ia akan bermain di EPL, sang kiper mengakui ia tidak menyingkirkan kemungkinan tersebut.

 “Premier League memiliki tim-tim paling kuat, mungkin yang trekuat, namun menurut saya pada akhrinya saat seorang pelatih meminta anda maka anda akan mendengarkan instruksinya,”ujar sang kiper seperti dikutip Daily Mail.

“Anda merupakan salah satu dari 11 pemain jadi anda akan melakukan apa yang dimintanya, semua pemain di lapangan berpikir seperti itu, baik di Liga Inggris, liga Italia, liga Spanyol, ke manapun anda pergi anda harus melakukan apa yang diperintahkan oleh pelatih.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan nanti, namun saya yakin di manapun saya bermain saya mampu bermain dengan baik, anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan nanti.

“Saat ini saya telah berkarier di Spanyol selama tujuh tahun lamanya, kita lihat saja nanti, saya masih muda, meski tidak terlalu muda lagi, namun saya masih bisa berkarier selama bertahun-tahun ke depan.

“Yang paling penting bagi saya adalah berharap saya tidak mengalami cedera, selanjutnya kita lihat saja nanti di masa depan.”

Oblak bergabung dengan Atletico Madrid dari Benfica pada 2014 lalu dan sejak saat itu telah menorehkan 298 penampilan di semua kompetisi. Ia diberikan gelar kiper terbaik di La Liga selama empat kali dan untuk mendapatkan servisnya klub peminat harus menebus klausa rilisnya yang mencapai 103 Juta Poundsterling.

Artikel Tag: Oblak, Atletico Madrid, Premier League

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini