Jan Oblak Ajukan Syarat untuk Bertahan di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Jun 2019, 21:21 WIB
Jan Oblak Ajukan Syarat untuk Bertahan di Atletico Madrid

Jan Oblak mengajukan syarat untuk tetap bertahan di Atletico Madrid (foto:Getty)

Berita Transfer: Penjaga gawang utama Atletico Madrid, Jan Oblak mengungkapkan ia hanya ingin tetap bertahan di klub dengan syarat mereka bisa menyamai ambisinya, meski sang kiper baru saja meneken kontrak baru dengan Los Rojiblancos.

Penjaga gawang 26 tahun tersebut meneken kontrak baru yang akan mengikatnya dengan Atleti hingga 2023 pada April lalu. Akan tetapi menurut kabar yang dilansir ESPN FC mengungkapkan bahwa masa depan target Manchester United tersebut di Wanda Metropolitano tergantung kompetisi timnya untuk memenangkan trofi kejuaraan terbesar.

Sebelumnya, striker Antoine Griezmann telah mengumumkan akan meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini dan defender Lucas Hernandez, Diego Godin dan Juanfran juga telah memutuskan hengkang, sedangkan gelandang Rodri juga dikaitkan dengan transfernya ke Manchester City.

“Saya telah meneken kontrak baru namun itu tidak mengubah apapun, saya akan bertahan di Atletico selama ambisi mereka sama dengan saya,” ujar Oblak via ESPN FC.

“Dan mungkin sebagian orang mungkin berpikir ambisi mereka telah menurun setelah pemain dengan nama besar pergi, saya yakin pihak klub akan melakukan semuanya yang memungkinkan untuk mendatangkan pemain berkualitas. Saat saya meneken kontrak baru mereka memberikan jaminan tentang ambisi klub.

“Mereka mengatakan keinginan mereka tidak akan berubah.”

United dan Liverpool merupakan klub yang dikabarkan telah menghubungi Oblak terkait transfernya, yang hingga kini klausa rilisnya tetap di kisaran 120 Juta Euro (sekitar Rp. 1,92 Triliun) setelah meneken kontrak barunya.

Sementara di bursa musim panasi ini Atletico Madrid telah resmi mendapatkan servis defender Felipe dari Porto dan striker Nicolas Ibanez dari klub Meksiko, Atletico de San Luis

Artikel Tag: Atletico Madrid, Jan Oblak, transfer

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini