Jamu Wolves, Mauricio Pochettino Harapkan Respons Berkelas Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 03 Feb 2024, 21:11 WIB
Jamu Wolves, Mauricio Pochettino Harapkan Respons Berkelas Chelsea

Mauricio Pochettino via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino mengharapkan respons dari timnya setelah mereka dikalahkan 4-1 oleh Liverpool pada laga tengah pekan ini, ketika mereka menjamu Wolverhampton Wanderers, Minggu (04/02).

Pochettino berterus terang mengatakan timnya tidak tampil bagus melawan Liverpool asuhan Juergen Klopp yang saat ini memimpin klasemen liga, namun menambahkan bahwa Chelsea menerima dua keputusan wasit yang buruk, yang berpotensi mengubah jalannya permainan.

"Saya pikir performa kami tidak cukup bagus. Penting untuk bersikap realistis bahwa kami tidak cukup bagus," kata Mauricio Pochettino kepada wartawan, Jumat (02/02). "Tapi apa yang bisa saya katakan, setelah dua hari, beberapa keputusan terjadi dalam pertandingan yang mungkin hari ini kita bisa membicarakannya dengan cara berbeda.

"Dalam lima menit, kami mendapat satu (penalti). Itu sangat jelas. Liverpool lebih baik setelah 90 menit. Tapi jika hal berbeda terjadi, mungkin itu memberi kami kepercayaan diri dan, mungkin arah pertandingan akan berbeda."

Dua permohonan penalti Chelsea ditolak, keduanya diperiksa oleh VAR, yang pertama ketika Virgil van Dijk menjatuhkan Conor Gallagher dan yang kedua ketika bek Belanda itu tampak menendang Christopher Nkunku.

The Blues berada di urutan ke-10 klasemen dengan 31 poin setelah 22 pertandingan, sementara Wolves tertinggal dua poin dari mereka di urutan ke-11.

Nkunku menjadi pemain pengganti di babak kedua melawan Liverpool dalam laga pertama sang striker sejak cedera pinggul yang membuatnya absen pada awal Januari dan dia mencetak satu-satunya gol The Blues.

Artikel Tag: Wolves, Mauricio Pochettino, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-wolves-mauricio-pochettino-harapkan-respons-berkelas-chelsea
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini