Jamu Wolves, Arsenal Tidak Akan Diperkuat Granit Xhaka

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Nov 2019, 16:20 WIB
Jamu Wolves, Arsenal Tidak Akan Diperkuat Granit Xhaka

Granit Xhaka. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Unai Emery mengonfirmasi bahwa Granit Xhaka tidak akan dimasukkan dalam skuat Arsenal untuk pertandingan Premier League melawan Wolves pada Sabtu (2/11) malam WIB.

Kapten Arsenal itu sangat dikritik karena respons yang dia berikan terhadap ejekan dari para penggemar di Emirates Stadium ketika ia digantikan saat bermain imbang 2-2 di Crystal Palace akhir pekan lalu.

Xhaka melepas bajunya dan mengumpat para pendukung sebelum berjalan menuju terowongan, yang menyebabkan seruan agar ban kapten segera dicopot dari lengannya.

Gelandang Swiss itu tidak bermain selama kekalahan adu penalti Arsenal melawan Liverpool di Piala Carabao tengah pekan ini, dan setelah itu ini mengakui kesalahannya tetapi mengatakan itu adalah akibat dari pelecehan yang ditujukan untuk dirinya dan keluarganya di pertandingan dan di media sosial.

Menjelang kunjungan Wolves ke Emirates Stadium, Emery mengonfirmasi bahwa pemain berusia 27 tahun itu tidak akan bermain karena masih membutuhkan waktu untuk memulihkan mentalnya.

"Dia mengatakan maaf, dia memberikan permintaan maaf kepada para pendukung, untuk semua orang dan sekarang fokusnya adalah untuk pertandingan besok," kata Emery pada konferensi pers.

"Tidak ada dalam pikiran saya bahwa dia akan bermain besok. Saya berpikir besok dia tidak akan bermain karena sekarang kita juga perlu fokus 100 persen pada pertandingan.

"Masalah Xhaka pekan lalu adalah satu masalah yang butuh waktu. Dia perlu waktu untuk memulihkan normalitas dalam dirinya."

The Gunners harus mengalahkan Wolves untuk menempel Chelsea yang berada di peringkat keempat, di mana mereka saat ini tertinggal empat poin dari sesama klub London itu.

Artikel Tag: Unai Emery, Granit Xhaka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-wolves-arsenal-tidak-akan-diperkuat-granit-xhaka
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini