Jamu Udinese, Pioli Bakal Pertahankan Formasi 4-4-2

Penulis: Nur Afifah
Jumat 17 Jan 2020, 23:12 WIB
Jamu Udinese, Pioli Bakal Pertahankan Formasi 4-4-2

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Pelatih kepala AC Milan Stefano Pioli diperkirakan bakal tetap mempertahankan formasi 4-4-2 sekali lagi saat timnya menjamu Udinese di San Siro Minggu (19/1) malam mendatang.

Rossoneri akan berupaya melanjutkan dua performa apik mereka secara berturut-turut setelah hasil imbang tanpa gol melawan Sampdoria beberapa waktu lalu dengan hasil yang sudah mulai tampak yakni dengan kemenangan 2-0 atas Cagliari dan 3-0 atas SPAL.

Milan juga bakal mencoba melakukan upaya balas dendam saat menjamu Udinese akhir pekan ini mengingat mereka dipaksa menyerah 1-0 pada laga pembuka Serie A musim ini yang menjadi awal mimpi buruk Marco Giampaolo dalam kariernya bersama klub.

Menurut La Gazzetta dello Sport edisi Jum'at (17/1) ini, Asmir Begovic akan mendapat peluang debut penuhnya di bawah mistar gawang mengingat Gianluigi Donnarumma masih dalam pemulihan cedera paha yang menimpanya.

Andrea Conti dan Simon Kjaer, yang bakal melakoni debut Serie A bersama Il Diavolo, akan mempertahankan tempatnya saat meraih kemenangan atas SPAL tengah pekan ini di Coppa Italia, dengan Alessio Romagnoli dan Theo Hernandez melengkapi barisan pertahanan pasukan Pioli.

Samu Castillejo akan berada di sisi kanan, sementara Hakan Calhanoglu kembali ke posisi kiri dengan Franck Kessie dan Ismael Bennace akhirnya kembali ke peran sebagai gelandang tengah. Sementara itu, Rafael Leao bakal sekali lagi berduet dengan Zlatan Ibrahimovic setelah sama-sama mencatatkan nama di papan skor di Sardegna.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Udinese, Serie A

3640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini