Jamu Timnas Indonesia U23, Ini Target Bali United

Penulis: Dayat Huri
Jumat 14 Jun 2019, 17:00 WIB
Jamu Timnas Indonesia U23, Ini Target Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita Timnas Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco bakal menjadikan pertandingan uji coba kontra timnas Indonesia U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/6) malam nanti (siaran langsung Indosiar pukul 19.00 WIB) untuk memantau persiapan timnya jelang lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra PSIS Semarang.

Skuat Bali United sendiri disebut mantan pelatih Persija Jakarta sudah siap melakoni pertandingan nanti. Dia menilai tim asuhan Indra Sjafri itu dihuni pemain-pemain dengan kualitas cukup baik.

"Kami sudah siap untuk laga uji coba nanti melawan timnas Indonesia U-23. Para pemain sudah melakukan persiapan selama beberapa hari setelah kembali dari libur Lebaran. Saya rasa uji coba nanti sangat bagus untuk kami karena akan menghadapi tim yang bermaterikan pemain-pemain berkualitas," kata pelatih yang karib disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Bali United.

Pelatih asal Brasil itu mengaku tidak terlalu fokus mengejar kemenangan pada laga nanti. Baginya, uji coba nanti merupakan rangkaian persiapan timnya jelang menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-5 Liga 1 2019.

"Mengenai target tim di pertandingan nanti saya bisa katakan bila pertandingan ini merupakan persiapan kami sebelum kembali bermain di Liga 1. Uji coba nanti juga akan membuat para pemain menjadi lebih siap sebelum menghadapi PSIS Semarang di Liga 1," imbuh Teco.

Terkait pemain yang akan diturunkannya, eks pelatih fisik Persebaya Surabaya menegaskan bila semua pemain yang mengikuti sesi latihan dalam sepekan terakhir memiliki peluang yang sama untuk diturunkan tanpa melihat status sebagai pemain lokal atau asing.

"Semua pemain yang ada di latihan punya peluang yang sama untuk bermain. Kami tidak melihat status pemain asing atau lokal, semua pemain sama saja. Kami akan menurunkan pemain yang siap," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, timnas Indonesia, Bali United

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini