banner babe

Jamu Tim Promosi, Persija Wajib Amankan 3 Poin Perdana di Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Selasa 02 Jul 2019, 23:59 WIB
Jamu Tim Promosi, Persija Wajib Amankan 3 Poin Perdana di Liga 1

Persija Jakarta saat berlaga di Piala Indonesia/foto pssi

Berita Liga 1 Indonesia: Usai sukses membukukan kemenangan perdana bersama Persija Jakarta di Piala Indonesia, Julio Banuelos mengincar tiga poin perdananya bersama Macan Kemayoran di Liga 1 Indonesia 2019.

Laga kandang kontra PSS Sleman di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7) nanti akan dimaksimalkan Julio Banuelos untuk meraup tiga poin perdananya di kompetisi kasta tertinggi tanah air itu.

"Kami sudah bersama selama tiga minggu. Ditambah persiapan tim semakin hari semakin bagus. Positifnya beberapa pemain cedera sudah kembali bergabung dengan tim," kata Julio Banuelos seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Tidak hanya kemenangan perdananya bersama Macan Kemayoran, tiga poin juga dibutuhkan Julio Banuelos untuk mengakat posisi timnya di papan klasemen sementara. Sampai sejauh ini mereka masih tertahan di peringkat 16 klasemen sementara.

"Ini pertandingan perdana kami di liga. Kita membutuhkan hasil. Para pemain yang diturunkan pun sudah siap. Ditambah kemenangan dibutuhkan untuk melangkah klasemen lebih baik," ujar pelatih asal Spanyo itu.

Meski cukup optimis untuk bisa mengamankan tiga angka pada laga nanti, Julio Banuelos mengakui timnya harus berjuang keras demi menaklukkan PSS Sleman yang sampai sejauh ini tampil cukup konsisten dan duduk di peringkat 10 klasemen sementara.

"Untuk kekuatan mereka tidak perlu diragukan lagi mereka memang bagus namun kami yakin dengan kita dan kita sudah persiapan maksimal sekaligus kami yakin bisa memenangkan pertandingan esok hari," terangnya.

Eks Asisten pelatih Luis Milla di timnas Indonesia U-23 dipastikan tidak bisa menurunkan kiper andalannya, Andritany Ardhiyasa yang mengalami cedera tangan. Sebagai penggantinya, Shahar Ginanjar kemungkinan besar akan dipercayakan untuk mengawal gawang Macan Kemayoran.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, PSS Sleman, julio banuelos

1442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini