Jamu Spezia, Milan Bakal Pantau Performa Jakub Kiwior

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Nov 2022, 21:18 WIB
Jakub Kiwior

Jakub Kiwior (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mengamati dengan seksama performa Jakub Kiwior saat menjamu Spezia Minggu (6/11) dini hari nanti di San Siro.

Rossoneri akan menghadapi Spezia yang telah memberi mereka mimpi buruk musim lalu, meskipun pada akhirnya menjadi titik balik hingga sukses memenangkan Scudetto. Dalam laga tersebut, Paolo Maldini dan kawan-kawan akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan salah satu target mereka pada bursa transfer mendatang.

Tuttosport edisi Sabtu (5/11) ini membahas mengenai hal-hal yang mewarnai pertandingan antara kedua klub, seperti tekad Milan untuk membalas dendam atas dua kekalahan mereka dalam dua musim terakhir, yang pertama di Liguria pada awal 2021 dan yang kedua pada awal 2022, yang menjadi sorotan akibat kesalahan wasit Serra.

Sementara itu, laga tersebut juga akan menjadi kesempatan bagi manajemen Rossoneri untuk melihat Kiwior dengan seksama mengingat bek tengah 22 tahun tersebut telah masuk dalam radar klub dalam beberapa bulan terakhir.

Tentu saja hal tersebut bakal menjadi pedang bermata dua lantaran jika Kiwior bermain bagus berarti Milan akan kesulitan menghadapi Spezia dan melanjutkan hasil positif di Liga Champions tengah pekan kemarin. Akan tetapi, jika pemain internasional Polandia tersebut bermain buruk, maka manajemen tentunya perlu meninjau kembali rencana mereka untuk memboyongnya ke klub pada bursa transfer yang akan datang. Menarik disaksikan bagaimana jalannya pertandingan nanti.

Artikel Tag: Kiwior, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-spezia-milan-bakal-pantau-performa-jakub-kiwior
1283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini