Jamu Salernitana, Pioli Kembali Rotasi Lini Serang Milan?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Des 2021, 16:03 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli tengah mempertimbangkan rotasi pemain di lini serangnya untuk menghadapi kunjungan Salernitana Sabtu (4/12) malam nanti di San Siro.

MilanNews menyebutkan bahwa melejitnya performa Junior Messias dalam hal mencetak gol tentunya meninggalkan kesan positif bagi Pioli, mengingat ia telah mempersembahkan gol kemenangan di Wanda Metropolitano melawan Atletico Madrid dan kemudian melesakkan brace dalam kemenangan 3-0 Rossoneri atas Genoa di Stadio Luigi Ferraris Kamis (2/12) dini hari lalu.

Pemain asal Brazil tersebut telah membukukan tiga gol resminya bersama Il Diavolo dalam tiga pertandingan pertamanya yang menunjukkan tak hanya kualitas dengan bola di kakinya dan ketajaman saat mencetak gol, tetapi juga bahwa ia mengetahui apa yang harus dilakukan ketika tidak sedang menguasai bola dengan pergerakannya.

Pioli kini harus melakukan evaluasi serius apakah Messias bisa mempertahankan posisinya sebagai starter atau justru bakal dikembalikan ke bangku cadangan mengingat penyerang 30 tahun tersebut secara fisik baik-baik saja dan penuh kepercayaan diri. Saat melawan Salernitana, ia mungkin akan mendapatkan peluang sekali lagi di starting XI Milan di sayap kanan lini serang, namun Alexis Saelemaekers bakal bergeser ke sisi kiri dengan Rafael Leao bermain sebagai striker menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang perlu diturunkan dengan cermat mengingat usianya sudah 40 tahun dan pekan depan mereka akan bersua dengan Liverpool pada laga krusial Liga Champions.

Artikel Tag: Milan, Salernitana, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-salernitana-pioli-kembali-rotasi-lini-serang-milan
1185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini