Jamu PSIS Semarang, Seto Ingatkan Skuat PSS Untuk Tidak Cepat Puas

Penulis: Dayat Huri
Rabu 17 Jul 2019, 10:00 WIB
Jamu PSIS Semarang, Seto Ingatkan Skuat PSS Untuk Tidak Cepat Puas

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro/foto dok PSS

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro meminta skuatnya untuk tidak cepat puas atas hasil dua kemenangan beruntun yang sebelumnya berhasil mereka catatkan. Dan dia meminta seluruh pemain Super Elang Jawa untuk tetap berjuang keras demi merebut tiga angka kala menjamnu PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (17/7) sore.

Performa PSS Sleman dalam dua laga terakhir memang cukup menjanjikan usai memetik kemenangan 2-0 atas Kalteng Putra dan dilanjutkan dengan kemenangan 2-1 atas Persebaya Surabaya.

"Mudah-mudahan anak-anak tetap termotivasi meningkatkan daya juang di lapangan dan tidak cepat berpuas diri," jelas Seto Nurdiantoro seperti dilansir laman resmi PSS Sleman.

Disebut sebagai tim promosi yang sukses hingga menembus peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2019, Seto pun memberikan komentar yang bertolak belakang.

"Bagi saya ini hal yang berlebihan, ini baru awal kompetisi. PSS harus menjalani 27 laga lagi. Jadi jangan sampai pemain overconfidence. Saya membayangkan saja singunen," tuturnya.

Pelatih asal Kalasan tersebut saat ini lebih fokus pada evaluasi dan pengembangan taktik-strategi tim agar para pemainnya lebih paham dalam menerapkan di lapangan.

"Pemain lebih berkembang menciptakan peluang, dan evaluasi penyelesaian akhir agar kedepannya kami lebih banyak menciptakan gol. Selain itu pemain juga semakin paham dengan analisis saya dan dimanfaatkan dengan baik. Perlu disyukuri perkembangan ini membuat pemain bisa bersaing di Liga 1," ungkap Seto.

PSS Sleman juga memiliki catatan cukup baik atas PSIS Semarang. Mereka sempat menaklukkan tim asuhan Jafri Sastra itu dengan skor 1-0 pada laga uji coba yang dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Aptil lalu.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, PSIS Semarang, Seto Nurdiantoro

975  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini