Jamu Persipura, PSIS Pantang Kembali Dipermalukan di Kandang

Penulis: Dayat Huri
Senin 05 Agu 2019, 20:00 WIB
Jamu Persipura, PSIS Pantang Kembali Dipermalukan di Kandang

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra/foto pssi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dipaksa menelan kekalahan beruntun di kandang sendiri dalam dua laga terakhir, Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra tak ingin kembali dipermalukan di depan publik sendiri kala menjamu Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Moch Soebroto, Selasa (6/8) nanti.

Menurut Jafri Sastra, timnya sudah melakukan persiapan maksimal untuk memastikan raihan tiga angka pada laga nanti. Ia mengingatkan seluruh pemainnya untuk tidak mengulangi kesalahan sama seperti yang mereka lakukan saat menjamu Persib Bandung dan Tira Persikabo. Dua laga terakhir itu berakhir dengan kekalahan untuk PSIS Semarang.

"Untuk pertandingan besok kami semua siap, artinya kami harus betul-betul kerja keras untuk memenangkan laga besok. Kami juga tidak mau kalah di kandang untuk ketiga kalinya," kata Jafri Sastra seperti dilansir laman resmi PSIS Semarang.

Kemenangan memang wajib diraih tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu untuk mengangkat kembali mental bertanding Septian David Maulana dan kawan-kawan. Selain itu, raihan tiga angka juga akan mengangkat kembali posisi mereka di papan klasemen sementara yang sampai sejauh ini masih tertahan di peringkat 9 dengan koleksi 14 angka dari 11 pertandingan.

Peluang untuk merebut angka penuh sebenarnya cukup terbuka. Apalagi Persipura Jayapura juga datang dengan kondisi yang tidak terlalu baik, setelah di laga terakhir dipaksa menyerah dengan skor 1-0 oleh tuan rumah Persebaya Surabaya.

Pemain PSIS Semarang, Bayu Nugroho juga mengungkapkan kesiapan untuk bermain maksimal guna memutus rentetan hasil negatif timnya dalam dua laga kandang terakhir.

"Dari pemain, untuk pertandingan besok akan berusaha semaksimal mungkin buat meraih hasil yang lebih baik daripada sebelumnya. Insya Allah kita bisa meraih kemenangan," jelasnya.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, Persipura Jayapura, Jafri Sastra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-persipura-psis-pantang-kembali-dipermalukan-di-kandang
2003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini