Jamu Persija, Singo Edan Siapkan Kado Spesial

Penulis: Rio
Rabu 25 Nov 2015, 15:19 WIB
Jamu Persija, Singo Edan Siapkan Kado Spesial

Arema Akan Memberikan Kado Spesial Kepada Persija Ketika Di Luar Lapangan Bukan Di Dalam Pertandingan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Arema Cronus akan menjamu Persija pada laga pamungkas babak penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (28/11) mendatang. Dalam pertandingan tersebut juga bertepatan dengan HUT ke-87 Macan Kemayoran.

Seperti diketahui, Arema dan Persija memiliki hubungan yang harmonis tak hanya klub, kedua suporter fanatik mereka juga mempunyai ikatan yang sama. Meski begitu, pelatih Arema, Joko Susilo, menegaskan timnya tidak akan memberikan kado ulang tahun kepada Persija saat bertanding di lapangan pada laga pemungkas tersebut. Sebab, Joko tidak ingin menodai sportivitas dan tetap akan menurunkan skuat terbaiknya untuk meredam permainan Macan Kemayoran.

 

“Kita akan tetap fight seperti biasa. Kami tidak ingin menodai sportivitas. Saya kira akan menyenangkan, dan enak ditonton apabila kedua tim bermain dengan serius, tidak untuk kalah ataupun seri,” ungkap Joko Susilo, seperti dilansir Goal.com.

 

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini, juga tak menampik dengan kedekatan hubungan tim dan supporter dengan Persija sangat baik. Untuk kado, Arema akan memberikan di luar pertandingan sebagai teman baik. Gethuk berharap pemain yang cedera, seperti Mossi dan Juan Revi bisa pulih sebelum melawan Persija.

 

Saat ini, jajaran tim medis sedang bekerja keras untuk mengembalikan kondisi mereka. Sambil menunggu kepastian, Gethuk memanfaatkan waktu tersisa untuk meningkatkan kebugaran pemain. Salah satu metode yang diterapkan adalah melakukan beep test dikombinasi dengan game. Latihan tersebut bertujuan untuk memantau endurance (daya tahan tubuh) pemain, agar tim pelatih tahu, pemain juga mengerti seperti apa kondisi fisik mereka.

Artikel Tag: arema, Persija, Piala Jenderal Sudirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-persija-singo-edan-siapkan-kado-spesial
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini