Jamu Persija, Bali United Incar Hattrick Kemenangan di Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Kamis 30 Mei 2019, 21:00 WIB
Jamu Persija, Bali United Incar Hattrick Kemenangan di Liga 1

Skuat Bali United/foto dok bali united

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United menargetkan hattrick kemenangan kala menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5) malam nanti,

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut, para pemainnya sudah bekerja keras selama persiapan untuk memastikan raihan poin ketiga secara beruntun di awal musim 2019 ini.

"Ya, semua pemain memiliki konsentrasi dan semangat yang sangat baik selama persiapan kami menghadapi Persija. Kami juga masih punya satu latihan lagi nanti malam. Apa yang menjadi kekurangan kami di dua laga sebelumnya sudah kami perbaiki," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu menerangkan, pengalaman saat timnya menghadapi Macan Kemayoran pada babak 8 besar Piala Indonesia juga akan dimanfaatkannya untuk meraup tiga angka di laga nanti.

Seperti diketahui, pada turnamen lintas kasta itu, Bali United harus tersingkir, setelah agregat gol tandang dari Persija Jakarta. Mereka menang 2-1 ketika bertindak sebagai tuan rumah dan takluk 0-1 ketika bertindak sebagai tamu.

"Kami juga sudah sempat bertemu Persija dua kali tahun ini saat Piala Indonesia. Dari dua pertemuan tersebut, terlihat memang kami dan Persija sama-sama menampilkan permainan yang bagus. Harapan kami juga semoga besok pertandingan bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia," jelas Teco.

Pelatih yang musim lalu berperan penting atas keberhasilan Persija Jakarta menjadi kampiun Liga 1 2018 itu juga berharap para pendukung Serdadu Tridatu bisa memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk memberikan suntikan motivasi terhadap para pemainnya.

"Tentunya kami berharap suporter bisa datang untuk penuhi stadion besok. Dukungan dari mereka tentu sangat kami butuhkan untuk menambah semangat pemain," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, persija jakarta, Stefano Cugurra Teco

798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini