Jamu Nice, Lyon Ingin Balas Kekalahan di Pertemuan Pertama

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 12 Feb 2022, 06:00 WIB
Pelatih Lyon Peter Bosz

Pelatih Lyon Peter Bosz (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Peter Bosz mengatakan bahwa Lyon bertekad untuk membalas kekalahannya dari OGC Nice di pertemuan pertama ketika keduanya kembali bertemu pada lanjutan Ligue 1 pekan ke-24, Sabtu (12/2).

Pertemuan pertama antara Lyon dan OGC Nice Oktober lalu adalah kekalahan yang menyakitkan bagi tim asuhan Peter Bosz tersebut. Pada laga tersebut, Les Gones sempat unggul 2-0, tetapi dalam rentang 10 menit terakhir Les Aiglons bangkit dan berhasil mencetak tiga gol. Lyon pun harus pulang tanpa mengantongi poin.

Jelang pertemuan keduanya musim ini, Bosz mengatakan bahwa pasukannya bertekad untuk membalas kekalahan menyakitkan tersebut saat mereka menjamu pasukan Christophe Galtier tersebut Sabtu ini di Stadion Groupama.

“Masih terlalu dini untuk berbicara tentang tiga besar. Kami berkonsentrasi pada pertandingan melawan Nice, kami berada di bawah tekanan, kami tahu itu. Itu tidak masalah. Kami harus memenangkan pertandingan, tetapi karena kami berada di OL, itu normal untuk merasakan tekanan. Saya mengenal tim Nice ini. Mereka menunjukkan penampilan luar biasa melawan Marseille. Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan semangat untuk membalas dendam," ujar Bosz.

Pada laga pekan sebelumnya, Les Gones juga takluk 2-0 di tangan AS Monaco. Jadi agar misi balas dendam kali ini bisa ditunaikan dengan baik, pasukan Bosz tidak boleh lagi mengulangi kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan di laga sebelumnya.

“Sulit untuk menerima kekalahan, tetapi kami memang memulai dengan buruk (melawan Monaco) dan ini menyakiti saya. Kami telah menganalisis hal tersebut dan kami akan memperbaikinya saat melawan Nice," ujarnya.

Artikel Tag: Lyon, OGC Nice, Peter Bosz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-nice-lyon-ingin-balas-kekalahan-di-pertemuan-pertama
1044  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini