Jamu Newcastle, Martin Odegaard Minta Dukungan Penggemar Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 24 Feb 2024, 20:00 WIB
Kapten Arsenal, Martin Odegaard

Kapten Arsenal, Martin Odegaard. (Foto: David Ramos/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Martin Odegaard sangat bersemangat dengan kembalinya Arsenal ke Emirates Stadium, menjelang pertandingan Premier League melawan Newcastle United pada Ahad (25/2) dini hari WIB.

The Gunners menyambut tim asuhan Eddie Howe di London utara dengan mengetahui bahwa sebuah kemenangan akan membuat mereka hanya berjarak dua poin dari Liverpool, yang saat ini memuncaki klasemen Premier League. Arsenal akan berharap untuk membalas kekalahan mereka dari Newcastle di bulan November, sebuah pertandingan yang diwarnai dengan kontroversi karena sejumlah keputusan wasit sebelum terjadinya gol kemenangan dari Anthony Gordon.

Berbicara menjelang pertandingan di Emirates stadium, Martin Odegaard meminta para pendukung Arsenal untuk menciptakan kembali atmosfer seperti saat menghadapi Liverpool, di mana para pendukung memberikan inspirasi kepada The Gunners untuk meraih kemenangan 3-1.

"Semua orang sangat bersemangat untuk kembali ke Emirates malam ini, dan saya tahu para pendukung akan bersemangat untuk pertandingan besar lainnya di bawah sorotan lampu," kata Odegaard. "Saya pikir ini akan menjadi laga yang spesial. Anda dapat melihat dampak yang diberikan oleh para pendukung kami pada pertandingan sekarang, setiap kali kami bermain. Anda dapat melihatnya di atas lapangan — dan setiap kali kami bermain, para pemain merasakan hubungan dengan para pendukung kami dan hal tersebut sangat penting bagi kami. Kalian semua membantu menghadirkan kebisingan, energi dan semangat dalam permainan, jadi kami membutuhkan kalian lagi malam ini — karena ini adalah sesuatu yang ingin kita lakukan bersama.

"Tentu saja, kekalahan di St James' Park pada awal musim ini dapat dijadikan motivasi tambahan, tetapi yang terpenting bagi kami, kami ingin terus memainkan sepak bola kami, terus menciptakan peluang, terus mencetak gol, dan pada saat yang sama meneruskan performa bertahan yang telah kami tunjukkan dalam beberapa pertandingan liga terakhir. Ini adalah momen yang tepat untuk melakukan hal tersebut lagi di kandang malam ini. Secara pribadi, saya menyukai laga-laga malam hari, atmosfernya selalu terasa lebih intens dan spesial. Mari kita lihat apakah kami dapat menciptakan perasaan dan kebisingan di dalam stadion seperti yang kami lakukan pada pertandingan terakhir di sini, melawan Liverpool.

"Itu adalah pertandingan yang luar biasa — hari yang indah karena hasil dan atmosfernya. Saya pikir itu mungkin atmosfer terbaik yang pernah saya saksikan dalam hidup saya. Ketika Anda bermain di laga seperti itu di kandang, di hadapan para pendukung Anda sendiri, dan meraih kemenangan penting — itu adalah perasaan yang luar biasa. Kami semua sangat menikmatinya, itu adalah hari yang indah."

Artikel Tag: Martin Odegaard, Arsenal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-newcastle-martin-odegaard-minta-dukungan-penggemar-arsenal
420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini