Jamu Montpellier, PSG Masih Tanpa Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 11:23 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengonfirmasi bahwa Les Parisiens akan tampil tanpa Lionel Messi saat jamu Montpellier. Namun sang manajer membuka peluang bagi Messi untuk tampil saat menjamu Manchester City.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan journee kedelapan Ligue 1 musim ini dengan menjamu Montpellier di Parc des Princes, Minggu (26/9) dini hari WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, Mauricio Pochettino memastikan Les Parisiens masih akan tampil tanpa Lionel Messi.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada laga terakhir kontra Metz, La Pulga juga menepi karena bermasalah dengan lutut. Meski telah melakukan latihan, namun Pochettino tak mau buru-buru memainkan Messi. Sang manajer mengindikasikan akan menurunkan Messi saat PSG menjamu Manchester City di matchday kedua Liga Champions.

"Leo mulai berlari kembali pada hari Jumat yang lalu. Kami berharap segala sesuatunya akan terus berjalan sesuai rencana, dan kami akan melihat kondisinya kembali pada hari Minggu," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Bisakah dia bermain menghadapi Manchester City? Ya, kami berharap demikian, tetapi kami harus berhati-hati. Kita lihat saja perkembangannya dalam beberapa hari mendatang."

Sebagai pengganti Messi, Pochettino mengaku akan mengandalkan Mauro Icardi yang dalam dua pertandingan terakhir mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan.

"Mauro Icardi? Dia telah memberi kami banyak hal sejak kembali dari cedera bahunya. Secara perlahan dia menunjukkan perkembangan, mencetak gol menghadapi Lyon dan menunjukkan betapa pentingnya dia ketika menghadapi OL dan Metz," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, Montpellier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-montpellier-psg-masih-tanpa-lionel-messi
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini