Jamu Liverpool, Milan Berharap Keajaiban Eropa

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Des 2021, 01:22 WIB
AC Milan vs Liverpool

AC Milan vs Liverpool (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: AC Milan berharap bisa menikmati malam spesial di Eropa saat mereka menjamu Liverpool di San Siro Rabu (8/12) dini hari nanti dalam laga wajib menang.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana duel antara Rossoneri kontra The Reds tak hanya menjadi pertandingan biasa, namun juga bentrok yang mengingatkan pada kenangan-kenangan manis sekaligus menyedihkan, layaknya ketika dua kekuatan sepak bola Eropa bertemu. Raksasa Serie A tersebut mungkin bukan seperti mereka pada tahun 2005 atau bahkan 2007, namun lencana yang terpampang pada seragam setiap pemain memiliki beban malam-malam seperti yang akan mereka hadapi nanti.

Pasukan Stefano Pioli dapat dikatakan sebagai orang luar yang sedang mencari peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions lantaran jalur rumit yang mereka tempuh. Mengalahkan Liverpool yang begitu tangguh mungkin tidak akan cukup jika FC Porto, dalam pertandingan lain di Grup B, mampu meraih kemenangan atas Atletico Madrid di kandang. Misi Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan adalah meraih kemenangan dengan skuat yang sangat terbatas akibat cedera dan berharap kabar positif dari Portugal.

The Reds telah mengunci posisi pertama klasemen dan mungkin tidak akan memainkan pertandingan seolah napas mereka di Liga Champions bergantung pada hasilnya, dengan Jurgen Klopp diperkirakan akan menyimpan bintang-bintang besarnya, namun lebih baik tidak terlalu berharap lawan mengendurkan permainan mereka. Amukan kolektif dari fans bakal menjadi pemain ke-12 Milan dan kemudian akan terlihat yang terbentang di kedua lapangan.

Artikel Tag: Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-liverpool-milan-berharap-keajaiban-eropa
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini