Jamu Juventus, Milan Bisa Kembali Mainkan Bennacer dan Tonali

Penulis: Nur Afifah
Senin 24 Jan 2022, 02:03 WIB
ismael Bennacer dan Sandro Tonali

ismael Bennacer dan Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli akhirnya dapat kembali mengandalkan duo gelandang andalannya Ismael Bennacer dan Sandro Tonali dalam big match kontra Juventus Senin (24/1) dini hari ini.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, Tonali akan langsung kembali ke starting XI Rossoneri setelah menjalani sanksi larangan bermain dalam kekalahan 2-1 timnya dari Spezia awal pekan kemarin. Sementara itu, Bennacer juga telah kembali ke Italia menyusul tersingkirnya tim nasional Aljazair dari penyisihan grup Piala Afrika.

Setelah menelan kekecewaan akibat takluk dari Spezia, kembalinya duo poros ganda tersebut tentunya menjadi suntikan positif bagi Pioli bisa sekali lagi menyambut pemain internasional Italia yang menjadi leader yang tak tergantikan di lini tengah Milan pada musim keduanya yang begitu fantastis bersama klub.

Dari semua skenario Tiemoue Bakayoko yang akan menjadi tandem Tonali di lini tengah dari menit awal pertandingan, namun mantan bintang Empoli sudah kembali ke Milanello selama beberapa hari ini dan melakukan sesi pendinginan yang berarti ia mungkin akan masuk di bangku cadangan dan siap memberikan pengaruhnya selama pertandingan berlangsung.

Harapannya Bennacer dapat menyalurkan kekecewaannya setelah gagal membawa negaranya melangkah lebih jauh di Piala Afrika menjadi semangat dan kekuatan baru yang bisa membantu Milan menundukkan Juventus demi tetap mengejar Inter yang semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Bennacer, Tonali, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-juventus-milan-bisa-kembali-mainkan-bennacer-dan-tonali
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini