Jamu Clermont, Mauricio Pochettino Ingatkan PSG Jangan Terlalu PeDe

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Sep 2021, 11:40 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengingatkan para penggawa Les Parisiens untuk tidak menganggap remeh kekuatan Clermont. Pasalnya tim promosi itu mampu menunjukkan penampilan yang sangat bagus di empat pertandingan pertama Ligue 1 musim ini.

Pada lanjutan journee kelima Ligue 1 musim ini, Paris Saint-Germain dijadwalkan akan menjamu Clermont di Parc des Princes, Sabtu (11/9) malam WIB. Di atas kertas, Les Parisiens yang memiliki skuat mewah diprediksi tidak akan menghadapi kesulitan menghadapi tamunya yang berstatus sebagai tim promosi .

Meski demikian, Mauricio Pochettino mengingatkan PSG untuk tak menganggap remeh tamunya tersebut. Pasalnya di empat pertandingan pembuka musim ini, tim arahan Pascal Gastien belum tersentuh kekalahan dengan rincian dua kali meraih kemenangan dan dua kali imbang. Terlebih sebagian pemain pilar PSG baru pulang usai menjalani tugas internasional bersama negara masing-masing. Tapi Pochettino juga memastikan target PSG di laga ini adalah hanya ingin meraih kemenangan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Mereka merupakan tim yang bermain sangat baik dan telah dilatih oleh pelatih yang sama selama bertahun-tahun. Mereka belum pernah kalah dalam satu pertandingan pun pada musim ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit di mana sebagian besar pemain kami telah memainkan 3 pertandingan dengan tim nasional mereka masing-masing."

"Pada pukul 3 pagi ini [Jumat, 10 September waktu setempat], beberapa pemain masih bermain untuk negaranya. Besok kami harus bermain bagus. Target kami adalah merebut tiga poin," tutup sang pelatih.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Clermont

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-clermont-mauricio-pochettino-ingatkan-psg-jangan-terlalu-pede
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini