Jamu Cagliari, Conte Pastikan Inter Tampil Lebih Menyerang

Penulis: Demos Why
Minggu 26 Jan 2020, 05:56 WIB
Jamu Cagliari, Conte Pastikan Inter Tampil Lebih Menyerang

Antonio Conte (Foto: Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menegaskan bahwa timnya menargetkan untuk kembali ke jalu kemenangan saat menjamu Cagliari akhir pekan ini. Untuk itu sang manajer memastikan timnya akan tampil lebih menyerang pada laga kali ini.

Inter Milan akan melakoni lanjutan giornata ke-21 Serie A dengan menjamu Cagliari di San Siro, Mingu (26/1) malam WIB. Jelang laga tersebut, Conte memastikan timnya memiliki target untuk kembali ke jalur kemenangan usai pada laga sebelumnya mereka hanya mampu meraih hasil imbang di markas Lecce. Untuk memenuhi target mereka tersebut, Conte memastikan skuad La Beneamata akan tampil lebih menyerang di laga itu.

"Kami akan menghadapi lawan yang tangguh, seperti yang bisa kita lihat bersama melalui peringkat terkini mereka di tabel klasemen liga, musim yang hebat tengah mereka nikmati," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Selain itu, mereka memiliki pelatih dengan persiapan yang matang. Tantangan yang sedang kami miliki yaitu menghadapi lawan yang tangguh. Hal yang akan kami lakukan adalah terus melakukan serangan bahkan ketika kami telah menciptakan gol pertama, untuk berupaya mencetak gol kedua ataupun ketiga."

"Inilah yang kami ingin lakukan karena Anda harus selalu berupaya untuk meraih hasil maksimal serta tidak hanya bermain bertahan ketika telah menciptakan gol. Kami perlu menciptakan gol lainnya untuk mengunci kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Cagliari, Serie A

880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini