Jamu Borneo FC di Semifinal Piala Indonesia, Persija Diancam Sang Mantan

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 29 Jun 2019, 09:00 WIB
Jamu Borneo FC di Semifinal Piala Indonesia, Persija Diancam Sang Mantan

Abrizal Umanailo/foto dok Borneo FC

Berita Piala Indonesia: Menghadapi Persija Jakarta yang merupakan mantan timnya, winger Borneo FC, Abrizal Umanailo mengaku akan menampilkan permainan terbaiknya demi mengantarkan Pesut Etam ke partai puncak Piala Indonesia.

Menurut pemain mungil itu, bermain di markas Persija Jakarta, yaitu Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6) tak akan membuat para pemain Borneo FC jadi pesimistis dengan peluang mereka untuk bisa meraup hasil maksimal pada laga nanti.

"Buat besok (Sabtu, 29/6) tidak ada cerita lain, minimal kita mendapatkan poin di sini untuk mempermudah langkah kita ke final. Tentunya kita semua ingin sekali ke final," jelas Abrizal Umanailo seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Ia mengaku tidak gentar meski akan berhadapan dengan tim juara Liga 1 musim lalu. Kekalahan 0-5 yang harus mereka terima dari Macan Kemayoran pada turnamen pramusim Piala Presiden 2019 lalu juga tak menyurutkan semangat dan motivasi Abrizal Umanailo.

Baginya, saat ini lebih baik fokus terhadap tim sendiri, bagaimana mereka bermain di lapangan dan mengikuti instruksi dari pelatih kepala Mario Gomez.

"Tidak pandang siapapun lawan kita, harus yakin. Dan yang kita fokuskan tim sendiri, kita harus fight untuk laga besok," serunya.

Pertandingan nanti dipastikan jadi ujian bagi kedua tim yang di Liga 1 2019 masih belum mampu menemukan penampilan terbaiknya. Borneo FC dipaksa menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir. Sedangkan Macan Kemayoran belum sekalipun memetik kemenangan dalam empat pertandingan yang sudah dijalani.

Kedua tim juga sama-sama mengincar trofi Piala Indonesia yang akan mengantarkan tim juara sebagai wakil Indonesia untuk gelara Piala AFC musim depan. Dan perjuangan mereka yang sudah mencapai semifinal tak akan disia-siakan oleh Borneo FC ataupun Persija Jakarta.

Artikel Tag: Piala Indonesia, persija jakarta, Borneo FC

1695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini