Jamu Besiktas, Dortmund Kemungkinan Istirahatkan Beberapa Pemain Kunci

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 07 Des 2021, 12:30 WIB
Dortmund kemungkinan istirahatkan beberapa pemain kunci saat jamu Besiktas

Dortmund kemungkinan istirahatkan beberapa pemain kunci saat jamu Besiktas (Foto: Africa Top Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Marco Rose mengisyaratkan tentang rencananya untuk mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya saat Borussia Dortmund menjamu Besiktas pada matchday terakhir penyisihan grup Liga Champions Selasa (7/12).

Menjamu Besiktas di Signal Iduna Park Selasa (7/12), Borussia Dortmund sudah dipastikan finis ketiga di Grup C Liga Champions apa pun hasil pertandingan tersebut. Besiktas yang saat ini berada di peringkat empat, terpaut enam poin dengan BVB yang ada di peringkat ketiga. Karena ini adalah laga terakhir di penyisihan grup maka klub asuhan Sergen Yalcin tersebut sudah tidak bisa lagi mengejar Dortmund.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut, berbicara pada konferensi pers jelang pertandingan, Marco Rose mengisyaratkan untuk mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya seperti Erling Haaland, Emre Can dan Mahmoud Dahoud.

"Sudah jelas bahwa Erling Haaland masih belum bisa bermain penuh. Hal yang sama juga berlaku untuk Emre Can, Mo Dahoud dan Raphael Guerreiro yang sama-sama baru kembali dari cedera. Terlebih pada hari Sabtu kami juga memiliki pertandingan yang penting di Bundesliga," kata Rose.

Julian Brandt dipastikan absen menyusul tabrakan di kepala yang dialaminya saat laga melawan Bayern Munchen pada Sabtu lalu.

"Jule Brandt, kondisinya baik secara umum, saya sudah berbicara dengannya lewat telepon. Ada beberapa pemeriksaan lagi yang harus dilakukan sehingga kami dapat memastikan cederanya. Besok dipastikan bahwa dia tidak akan bermain. Sedangkan untuk pertandingan Sabtu, kami harus menunggu dan melihat perkembangan selanjutnya," kata Rose.

BVB akan menghadapi VfL Bochum, Greuther F├╝rth dan Hertha BSC dalam tiga pertandingan Bundesliga yang tersisa sebelum liburan musim dingin.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Besiktas, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-besiktas-dortmund-kemungkinan-istirahatkan-beberapa-pemain-kunci
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini