Jamu Angers, AS Monaco Ingin Lanjutkan Momentum Positif di Tim

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 01 Mei 2022, 07:00 WIB
Bek AS Monaco Benoit Badiashile

Bek AS Monaco Benoit Badiashile (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: AS Monaco akan menjamu Angers pada lanjutan Ligue 1 pekan ke-35, Minggu (1/5) di Stade Louis II dan Benoit Badiashile mengungkapkan tekad mereka untuk terus melanjutkan momentum positif di tim.

AS Monaco sedang dalam performa yang luar biasa dengan enam kemenangan beruntun di Ligue 1. Mereka bertekad untuk terus melanjutkan momentum positif tersebut pada hari Minggu ini ketika menjamu Angers di kandang, seperti yang diungkapkan oleh Benoit Badiashile pada konferensi pers jelang pertandingan.

"Ketika kami menang, lebih mudah untuk optimis. Pertandingan melawan PSG memberi kami banyak kekuatan dan telah menjadi tolok ukur. Kemenangan memberi kami kepercayaan diri dan kami akan mencoba meniru apa yang telah kami lakukan di pekan-pekan sebelumnya. Pelatih selalu tenang, optimis dan positif, dan itulah yang kami butuhkan karena skuad kami masih sangat muda," ujar Badiashile.

Jelang laga kontra Le SCO, Monaco berada di peringkat empat di klasemen Ligue 1 dan memiliki poin yang sama dengan Rennes yang menduduki peringkat tiga. Sebuah kemenangan tentu akan menjadi target Rouge et Blanc untuk terus menjaga harapan berkompetisi di Eropa musim depan.

"Kami memiliki poin yang sama dengan Rennes dan hari ini perlombaan untuk memperebutkan tempat di Eropa telah dimulai lagi. Kami memiliki empat final tersisa, termasuk satu yang sangat penting hari Minggu ini melawan Angers. Kami akan melihat sisa musim, tetapi kami hanya fokus pada apa yang harus kami lakukan dan kami akan memberikan segalanya sampai akhir," ujar Badiashile.

Artikel Tag: AS Monaco, Angers, Benoit Badiashile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamu-angers-as-monaco-ingin-lanjutkan-momentum-positif-di-tim
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini