Jamie Vardy Ingin Bertahan di Leicester City Selama Mungkin

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 07 Jul 2022, 18:00 WIB
Jamie Vardy tetap tajam dan masih jadi ujung tombak Leicester City di usia 35 tahun.

Jamie Vardy dan Brendan Rodgers (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kontrak Jamie Vardy bersama Leicester City berakhir pada 2023 mendatang. Namun dia masih ingin bertahan dan melanjutkan perjalanannya di King Power Stadium.

Di usianya yang sudah menyentuh angka 35 tahun, Jamie Vardy masih belum terlihat menunjukkan tanda-tanda penurunan performa dan memperpanjang kontraknya.

Insting mencetak golnya masih tajam. Musim lalu, dia masih menjadi pencetak gol terbanyak bagi Leicester City, dengan 17 gol dari 33 laga di semua ajang.

Saat ini, kontrak sang striker di King Power Stadium tinggal menyisakan semusim lagi, dan akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Namun dia masih ingin melanjutkan karirnya bersama The Foxes.

“Pada akhirnya, pertama dan terpenting, prioritas saya adalah Leicester City dan akan selalu begitu,” kata Vardy dilansir dari FootballJOE. “Itulah yang terjadi: memastikan saya memberikan semua hari demi hari untuk Leicester dan semoga itu terus berlanjut,” lanjutnya.

“Saya masih punya satu tahun lagi dalam kontrak saya dan semoga saya bisa terus mencetak gol, masih bermain bagus dan tetap bugar, dan itu (kontrak) bisa diperpanjang di kemudian hari.”

Jika rencana jangka pendek Vardy adalah bertahan di Leicester, maka rencanan jangka panjangnya adalah di Rochester New York FC, klub Amerika Serikat miliknya, yang kini berada di kasta ketiga di liga AS.

Dia mengaku ingin lebih terlibat lebih dalam di klubnya tersebut, dan membangun kesuksesan di sana. “Pada akhirnya itu adalah proyek jangka panjang. Kami memulainya dari awal, dan mencoba memperbaiki semua infrastruktur,” katanya.

Artikel Tag: Jamie Vardy, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-vardy-ingin-bertahan-di-leicester-city-selama-mungkin
1155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini