Jamie Redknapp Bersimpati pada Tahun Pertama Thomas Partey di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 14 Mei 2021, 19:00 WIB
Thomas Partey belum cukup konsisten bersama Arsenal

Thomas Partey belum cukup konsisten bersama Arsenal. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Jamie Redknapp memberikan rasa simpatinya kepada Thomas Partey setelah sang gelandang menjalani musim pertama yang tidak memuaskan bersama Arsenal di Premier League.

Pemain internasional Ghana itu pindah ke London utara dengan transfer senilai 45 juta pound sterling dari Atletico Madrid pada deadline day bursa transfer musim panas lalu, langsung mengukuhkan posisinya di lini tengah dan telah membuat 34 penampilan di semua kompetisi.

Tapi peran Partey tidak begitu signifikan saat The Gunners tampaknya akan absen dari kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun, dan kariernya di Emirates Stadium agak dipertanyakan karena dia beberapa kali berjuang melawan cedera.

Namun mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, tetap optimis dan berpikir tim Mikel Arteta akan melihat yang terbaik dari pemain berusia 27 tahun itu musim depan.

“Ini sulit baginya, dia mengalami cedera dan kami harus memberi pemain waktu. Beberapa baru saja datang ke liga dan mereka berkembang pesat. Yang lain merasa sangat sulit. Saya akan memberinya keuntungan dari keraguan,” kata Redknapp kepada Sky Sports.

“Dia punya semua atribut. Tapi ada saat-saat lain ketika saya menggunakan apa yang saya sebut 'mode Arsenal'. Saya tidak ingin melihatnya seperti itu, saya ingin melihat energinya yang tinggi di lini tengah yang menjalankan permainan. Tahun depan kita akan melihat Thomas Partey yang asli.”

Partey adalah salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Emirates Stadium, dan tantangan baginya adalah untuk mulai bekerja keras selama penutupan musim dan kemudian bersiap untuk musim depan. Penggemar Arsenal harus bersabar karena dia sudah memiliki karier yang panjang sehingga dia bisa tampil bagus untuk The Gunners.

Artikel Tag: Thomas Partey, Jamie Redknapp, Arsenal

887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini