Jamie Carragher: Untuk Jadi Juara, MU Butuh Edinson Cavani Versi Muda

Penulis: Yuni Winata
Senin 01 Feb 2021, 01:00 WIB
Jamie Carragher meyakini bahwa MU butuh Edinson Cavani versi muda

Jamie Carragher​ - metro

Berita Liga Premier: Jamie Carragher meyakini bahwa MU membutuhkan Edinson Cavani versi yang lebih muda jika mereka ingin menantang gelar juara Liga Premier.

Awal bulan ini Setan Merah sempat memuncaki klasemen sementara Liga Premier, dan saat itu mereka terlihat siap bersaing dengan Liverpool dan Manchester City untuk gelar juara Liga Premier.

Namun kini mereka telah kehilangan 5 poin dalam 4 hari setelah kekalahan dari Sheffield United pada Rabu (27/1) dan hasil imbang kontra Arsenal pada Sabtu (30/1).

The Gunners tampil tanpa beberapa pemain utama mereka termasuk Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka, dan Kieran Tierney, namun mereka bisa dibilang tak beruntung dengan hasil tersebut karena performa impresif mereka dibabak kedua.

Sementara United hanya mampu kadang-kadang mengancam, dan dua kali kehilangan peluang bagus dibabak kedua, keduanya oleh Edinson Cavani.

Striker veteran itu ditunjuk untuk start menggantikan Anthony Martial yang belakangan tampil buruk, sayangnya Cavani tetap tak mampu memanfaatkan peluangnya.

Sementara striker-striker United lainnya seperti Martial, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford, semuanya tak bisa bergerak cepat, terutama dalam serangan balik, dan tak ada satupun dari mereka yang memiliki insting mencetak gol seperti yang dimiliki Cavani.

Bicara pada Sky Sports seusai laga, Jamie Carragher mengatakan bahwa United membutuhkan Cavani versi lebih muda jika mereka ingin menantang gelar juara.

“Itu adalah satu hal, kita bicara tentang United memenangkan liga, dan anda berpikir mereka kekurangan apa?

“Mereka hampir kekurangan Cavani muda. Saya tak berpikir bahwa Martial akan bisa menjadi striker sepertinya, Cavani adalah pemain hebat.

“Dia masih tampil dengan sangat baik sejak kedatangannya ke United, tapi itu adalah satu area yang bisa mereka perbaiki.”

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Jamie Carragher

3590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini