Jamie Carragher Temukan Perbedaan Besar Manchester City dan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 06 Jan 2023, 16:00 WIB
Riyad Mahrez dan Jack Grealish membuat perubahan besar untuk Manchester City

Riyad Mahrez dan Jack Grealish membuat perubahan besar untuk Manchester City. (Foto: Matt McNulty - Manchester City/Manchester City FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher melihat perbedaan yang mencolok dari Manchester City dan Arsenal setelah tim asuhan Pep Guardiola mengalahkan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge pada Jumat (6/1) dini hari WIB.

Itu adalah perbedaan kualitas antara bangku cadangan Manchester City dan The Gunners yang sangat besar, karena pergantian pemain Guardiola memenangkan pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Baik Riyad Mahrez dan Jack Grealish datang dari bangku cadangan secara bersamaan dan membuat perbedaan bagi City, dengan yang pertama memasukkan bola ke dalam gawang setelah Grealish memberikan assist yang luar biasa.

Gary Neville adalah salah satu dari banyak orang yang menunjukkan bagaimana Arsenal memiliki sedikit atau tidak ada pemain yang bisa membuat dampak dari bangku cadangan saat tim Mikel Arteta bermain imbang 0-0 dengan Newcastle United. Hanya Takehiro Tomiyasu yang dimasukkan melawan The Magpies, tanpa perubahan serangan yang dilakukan untuk membalikkan keadaan.

Di sisi lain, City juga memasukkan Rico Lewis dan Manuel Akanji, selain Mahrez dan Grealish, yang juga tampil mengesankan dalam kemenangan mereka melawan tim Graham Potter. City sekarang memangkas jarak dengan The Gunners yang berada di puncak klasemen Premier League menjadi lima poin saja.

Saat berkomentar untuk Sky Sports, Carragher pertama kali menunjukkan, “Ada kritik terhadap Arsenal malam itu [melawan Newcastle] tentang tidak memiliki apa pun dari bangku cadangan untuk mengubah permainan. Itulah perbedaan besar ketika Anda melihat Manchester City.”

Mantan bek Liverpool itu melanjutkan, “Perbedaan antara ini dan apa yang kami lihat di Arsenal sangat besar dalam hal kualitas yang bisa mereka bawa dari bangku cadangan. Itulah yang memenangkannya [pertandingan Manchester City melawan Chelsea].”

Arteta jelas ingin memperkuat pasukannya pada jendela transfer Januari ini, dengan pemain sayap Mykhaylo Mudryk menjadi target utama. Namun, The Gunners enggan memenuhi tuntutan Shakhtar Donetsk sekitar 85 juta pound sterling sementara Chelsea sudah masuk dalam perburuan sekarang.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Arsenal, Manchester City, Riyad Mahrez, Jack Grealish

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-carragher-temukan-perbedaan-besar-manchester-city-dan-arsenal
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini