Jamie Carragher Sebut Harga Jual Harry Kane Terlalu Mahal

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 04 Apr 2020, 23:00 WIB
Jamie Carragher Sebut Harga Jual Harry Kane Terlalu Mahal

Harry Kane - Metro

Berita Transfer: Jamie Carragher memperingatkan Manchester United tentang Harry Kane yang mungkin kurang sesuai dengan United karena harganya terlalu tinggi jika dibandingkan dengan usianya.

Kane pekan lalu mengatakan bahwa dia akan mempertimbangnkan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur jika klub gagal memenuhi ambisinya dengan memenangkan trofi.

Karena catatan golnya yang impresif, Kane sebenarnya sudah lama menjadi target United, namun mereka harus mengeluarkan sekitar 200 juta pound jika ingin mendatangkannya ke Old Trafford musim panas depan.

Dalam kolomnya di The Telegraph, Carragher memperingatkan United tentang harga Kane yang menurutnya terlalu mahal jika dibandingkan dengan usianya.

“Kane akan genap berusia 27 pada Juli depan,” tulis Carragher.

“Kita tidak tahu kapan jendela transfer berikutnya akan dibuka atau kapan musim depan akan dimulai. Jika Kane tidak segera pergi, situasinya akan makin rumit.

“Saat pemain berusia 28, secara psikologis itu membuat perbedaan bagi klub. Mereka melihatnya mendekati usia 30, menyadari bahwa dia tak memiliki nilai untuk dijual lagi, dan mundur saat melihat harganya yang tinggi.

“Manchester United membutuhkan segera pemain nomor 9 top, dan mereka mungkin akan melihat Kane sebagai sosok ideal. Tapi mereka mengaplikasikan logika yang sama jika harganya diatas 150 juta pound.

"Dari sudut pandang Kane, apakah situasi United lebih baik dibanding situasi Spurs dalam 5 tahun terakhir? Ada jarak 4 poin di Liga Premier (antara kedua klub), tapi United tetap masih berada di masa transisi."

Artikel Tag: Jamie Carragher, Manchester United, Harry Kane

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini