Jamie Carragher Sarankan MU Untuk Mengganti Anthony Martial

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 01 Mei 2021, 22:00 WIB
Jamie Carragher sarankan MU untuk mengganti Anthony Martial

Jamie Carragher​ - metro

Berita Transfer: Jamie Carragher menyarankan pada MU untuk mengganti Anthony Martial pada musim panas ini, demi bisa menjadi penantang gelar juara.

Setan Merah sempat memimpin klasemen sementara Liga Premier di pertengahan musim ini, sayangnya sejak saat ini mereka tergelincir, dan kini mereka berada diposisi kedua, dengan selisih 10 poin dibelakang Man City yang berada diposisi teratas.

Namun Jamie Carragher meyakini bahwa United sebenarnya hanya tinggal membutuhkan beberapa pemain lagi sebelum menjadi tim penantang gelar juara, seorang centre-back baru dan striker baru untuk menggantikan Anthony Martial.

“Saya pikir mereka bisa memperbaiki centre-back, tapi pada dasarnya mereka membutuhkan (Edinson) Cavani versi muda. Itulah yang dibutuhkan klub,” kata Carragher dalam podcast Sky Sports.

“Mereka bertahan dengan Anthony Martial sebagai striker selama beberapa tahun. Dia adalah seorang pemain bagus, tapi saya tidak berpikir bahwa dia adalah seorang pemain hebat yang akan membawa mereka menuju gelar juara Liga Premier atau Liga Champions, yang adalah apa yang mereka butuhkan.

“Jadi dua pemain di dua ujung lapangan, seorang centre-back dan seorang centre-forward, dan kemudian saya pikir mereka sudah tak jauh lagi (dari gelar juara).”

Dan saat ditanya tentang peluang United menjuarai Liga Premier untuk musim depan, Carragher menjawab, “Itu akan menjadi sebuah lompatan, tentu saja.

“Tapi sebenarnya saya berpikir bahwa Man United mendapat terlalu banyak kritik atas apa yang mereka lakukan saat ini. Man City memang fenomenal … kita bicara tentang tim yang hampir melakukan quadruple dan masih bisa melakukan treble.”

Artikel Tag: Anthony Martial, Jamie Carragher, MU

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini