Jamie Carragher Prediksi Manchester United Kalahkan Liverpool

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Okt 2021, 06:02 WIB
Legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Jamie Carragher. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher memberikan prediksi terkait pertandingan yang mempertemukan antara Manchester United dengan Liverpool pada akhir pekan ini. Carragher mengakui bahwa dirinya memberikan dukungan bagi United untuk meraih kemenangan. Apa alasannya?

Pada lanjutan pertandingan pekan kesembilan Premier League akan tersaji laga seru lantaran Manchester United dijadwalkan akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10) malam WIB. Di atas kertas, The Reds seharusnya bisa menumbangkan tim tuan rumah menilik performa apik mereka di awal musim ini. Terlebih Setan Merah dalam tiga pertandingan terakhir di liga mereka hanya mampu meraih hasil sekali imbang dan dua lainnya berakhir dengan kekalahan.

Meski demikian, Jamie Carragher memiliki prediksi yang berbeda. Carragher justru memberikan dukungan bagi MU untuk meraih kemenangan lantaran mereka memiliki catatan bagus saat menjamu The Reds di Theatre of Dreams.

"Saya bisa melihat Man United memenangkan pertandingan ini. Saya pikir tentu di balik apa yang terjadi pada Rabu malam, atmosfernya akan fantastis, terutama di awal pertandingan," ujar Carragher kepada Essential Football Podcast.

"Man United di kandang menghadapi The Reds, 10 atau 15 tahun yang lalu, mereka memiliki catatan yang bagus ataslawannya tersebut. The Reds merasa sangat sulit untuk menang di Old Trafford dan kembali dalam waktu yang lama, bahkan meski mereka memiliki tim terhebat sekalipun, mereka tetap kesulitan untuk meraih kemenangan di sana."

"Bahkan di masa Jurgen Klopp, saya pikir ia hanya menang sekali di sana sehingga akan selalu menjadi pertandingan yang sulit bagi mereka."

Meski demikian, jika menilik dari sisi permainan, tim arahan Jurgen Klopp dinilai Carragher masih jauh lebih baik ketimbang Manchester United.

"Tetapi tidak diragukan lagi bahwa memasuki permainan, Liverpool adalah tim yang lebih baik. Mereka telah membuktikannya selama beberapa tahun terakhir dan pada awal musim ini dan jika mereka bermain bagus, itu sudah cukup untuk bisa meraih kemenangan," ujarnya melanjutkan.

"Tapi jika mereka memenangkan pertandingan ini, itu akan sangat ketat. Man United memiliki pemain hebat, mereka berada di kandang dengan atmosfer yang hebat melawan klub yang terkenal tidak bermain bagus di venue ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Manchester United, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jamie-carragher-prediksi-manchester-united-kalahkan-liverpool
1672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini